http://img191.imageshack.us/img191/3159/1329675.jpg


Aktor Song Jong-ho mengungkapkan jenis peran yang ingin dia mainkan

Dalam sebuah wawancara dengan TV Daily, ia mengatakan ia ingin mencoba peran yang lebih kuat.

Dia berkata, "Aku merindukan film. Aku akan membintangi apapun yang saya pikir akan menjadi kesempatan yang baik bagi saya".

"Seperti aku membintangi peran pria yang buruk di "Suspicious Housekeeper", saya ingin mencoba peran yang lebih keras kali ini".

"Film terbaru  yang aku lihat dengan kesan yang mendalam adalah" The New World "".

"Saya ingin mencoba peran Jeong Cheong dari film itu. Hwang Jeong-min sangat  luar biasa".

Song  Jong-ho memainkan peran seorang penguntit bernama Jang Do-hyeong dalam drama SBS
"Suspicious Housekeeper".



Actor Song Jong-ho revealed the kind of role he would like to play.

In an interview with TV Daily, he said he would like to try a stronger role.

He said, "I yearn for movies. I would star in anything I think would be a good chance for me".

"As much as I starred in a bad-guy role in "Suspicious Housekeeper", I would like to try out a tougher role this time".

"The most recent movie I watched with deep impression was "The New World"".

"I would like to try out Jeong Cheong's role from the movie. Hwang Jeong-min was incredible, too".

Song Jong-ho played the role of a stalker named Jang Do-hyeong in the SBS drama "Suspicious Housekeeper".


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top