Choi Hyun Jun telah mengumumkan bahwa ia akan menikah dan menjadi seorang ayah tahun depan!
 
Choi Hyun Jun berbagi kabar baik melalui fan cafe resminya pada tanggal 6 Desember , " Aku akan menikah ! Meskipun Anda mungkin telah terkejut dengan berita tiba-tiba , saya ingin menerima ucapan selamat Anda ... Saya ingin menerima selamat dari semua orang untuk mimpi saya untuk bertemu dengan orang yang berharga dan memulai sebuah keluarga yang hangat . "


" Upacara pernikahan direncanakan akan digelar Mei mendatang . Aku akan benar-benar mencintai dengan indah dan bahagia . Saya juga menerima satu lagi sangat, sangat menyentuh  . Aku akan menjadi seorang ayah tahun depan . Hanya dari berpikir tentang hal itu , hatiku diisi dengan kegembiraan ... aku akan mengembalikan cinta yang Anda selalu memberikan pada saya dengan melakukan yang terbaik untuk berdiri tegak sebagai penyanyi yang bernyanyi dari hati ... aku akan menghargai keluarga saya di hati saya dan akan hidup dengan hati bersyukur selamanya . "


Agensinya Star Empire Entertainment dikonfirmasi , " Choi Hyun Jun akan mengikat simpul dengan model yang beralih menjadi  pengusaha di industri fashion yang 4 tahun lebih muda Mei mendatang "Kami berharap yang terbaik untuk pasangan dan keluarga baru mereka!



V.O.S' Choi Hyun Jun has announced that he will tie the knot and become a father next year!

Choi Hyun Jun shared the good news through his official fan cafe on December 6, "I will be getting married! Although you might have been surprised by the sudden news, I want to receive your congratulations... I wanted to receive the congrats of everyone for my dream to meet a precious person and start a warm family."


"The wedding ceremony is set to be held this coming May. I will really love beautifully and happily. I also received one more very, very touching present. I will become a father next year. Just from thinking about it, my heart is filled with excitement... I will return the love that you always give me by doing my best to stand tall as a singer who sings from the heart... I will treasure my family in my heart and will live with a thankful heart forever."


His agency Star Empire Entertainment confirmed, "Choi Hyun Jun will tie the knot with a model-turned-businesswoman in the fashion industry who is 4 years his junior this coming May."


We wish the best for the couple and their new family!



Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top