Pada tanggal 17 Desember, Kikwang menghadiri konferensi pers untuk drama mobile barunya berjudul "Twenty Years Old' di mana ia ditanya tentang ciuman pertama dalam kehidupan nyata.


Dia berkata dengan ringan, "Karena saya pria juga, aku mungkin mencobanya, kan?" Ia melanjutkan, "Ketika saya punya ciuman pertama saya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang seharusnya saya lakukan, jadi saya pikir saya melakukannya pada saat aku benar-benar naif ... Aku ingat bahwa jantungku berdebar begitu keras saya pikir itu akan meledak. aku bahkan bisa mendengarnya . "


Lawan main Kikwang di drama  Lee Da In juga berbicara tentang ciuman pertamanya: "Itu aneh, perasaan baru. Ketika aku sampai di rumah, saya berguling di sekitar di tempat tidur sepanjang hari.."


#Kalo aku ciuman pertamakuuuu hmmm kasih tau nggak ya hahahaha 

On December 17, Kikwang attended the press conference for his upcoming Ultra HD mobile drama 'Twenty Years Old' where he was asked about his first kiss in real life.


He said lightheartedly, "Since I'm a person too, I probably tried it, right?" He continued, "When I had my first kiss, I did not know what to do or what I was supposed to do, so I think I did it at a time when I was really naive... I remember that my heart was racing so hard I thought it would explode. I could even hear it beating."


Kikwang's co-star Lee Da In also talked about her first kiss: "It was a strange, new feeling. When I got home, I bounced around on my bed the whole day."



Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top