Lee Dong Wook membuka cukup banyak pada episode minggu ini dari ' Taxi ' ! Aktor ini membahas menjadi lajang , pikirannya tentang pernikahan , dan banyak lagi.
 
Dia di tanyai , " Apakah Anda punya pacar yang bisa anda ajak  menikah ? "

Lee Dong Wook mengatakan , " Saya berpikir tentang hal ini . Bagaimana itu akan menikah dengan orang ini , orang-orang bermacam imajinasi . Namun, itu tidak serius . Bahkan sekarang , aku tidak benar-benar dekat dengan menikah . "  

Ia juga mengatakan hubungan terakhirnya berakhir sekitar enam atau tujuh bulan yang lalu .
MC menyebutkan bahwa itu mungkin saat yang tepat untuk punya pacar sekarang, tapi Lee Dong Wook menjawab , " Aku tidak tertarik ... I am single , dan rasanya nyaman karena tidak ada pembatasan ... saya perlu bertemu dengan seseorang yang aku tertarik, tapi tidak ada banyak kesempatan . Dan bukan seperti aku bisa pergi kencan buta . "

Dia juga ditanya, " Apakah Anda pikir Anda sudah berkencan sebanyak mungkin  selama usia dua puluhan Anda? Atau apakah Anda kecewa ? "
Lee Dong Wook menjawab , "Saya cukup berkencan ... Daripada mengatakan jumlah kencan yang banyak, ada beberapa hubungan jangka panjang . Aku berkencan selama dua sampai tiga tahun . Saya pikir itu adalah penting bahwa kita bersama - sama untuk waktu yang lama bersama-sama . "
Dia juga ditanya apakah ia berubah saat berkencan . Aktor ini menjawab, " Aku bahkan mengambil selca dan mengirim sekali (untuk pacarnya ), " mengejutkan semua orang .  

MC semakin terkejut ketika ia melanjutkan bahwa ia bahkan menyanyikan lagu  lullaby (ninabobo )Mozart untuk pacar sebelumnya.

 Hong Eun Hee menghela menjerit , dan Kim Gu Ra berkata , "Kau yang terburuk . "
Lee Dong Wook hanya berkata , " reaksi pacar saya itu baik . "


#Wah siapa ya kira-kira mantan oppa ??


Lee Dong Wook opened up quite a lot on this week's episode of 'Taxi'! The actor discussed being single, his thoughts on marriage, and more.

He was asked, "Did you have a girlfriend who you considered marrying?"


Lee Dong Wook said, "I did think about it. How would it be to marry this person, those kinds of imaginings. However, it was not serious. Even now, I'm not really close to getting married." He also said his last relationship ended about six or seven months ago.


The MCs mentioned that it might be a good time to have a girlfriend now, but Lee Dong Wook replied, "I'm not interested... I am single, and it feels comfortable because there are no restrictions... I need to meet someone who I'm interested int, but there aren't many opportunities. And it's not like I can go on blind dates."


He was also asked, "Do you think you dated as much as you should've during your twenties? Or are you disappointed?"


Lee Dong Wook replied, "I dated enough... Rather than saying the number of dates was high, there were a couple of long-term relationships. I dated for two to three years. I think it is important that we shared the same long time together."


He was also asked whether he changed while dating. The actor responded, "I even took a selca and sent it once," to everyone's surprise. The MCs were taken aback when he continued that he even sang Mozart's lullaby to a girlfriend before. Hong Eun Hee let out a shriek, and Kim Gu Ra remarked, "You're the worst."


Lee Dong Wook just said, "My girlfriend's reaction was good."


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top