EXO sekali lagi terlibat dengan  sasaeng fan, kali ini karena underwear D.O salah satu anggota EXO  sedang diposting untuk dijual secara online.

Pada tanggal 20 Januari, satu netizen, yang tampaknya menjadi penggemar sasaeng, memposting pesan SNS mengatakan dia telah menjual salah satu pakaian D.O .  

Netizen menulis, "Saya menjual pakaian dari Do Kyung Soo (DO). Saya pribadi mendapatkannya dari asrama mereka. Itu sangat sulit bagi saya untuk mendapatkan. Saya berpikir itu bernilai 10.000 ₩ (~ $ 10 USD). Anda tidak percaya padaku? Ada beberapa helai rambut di pakaian yang Anda bisa menguji DNA. Saya juga memiliki kaus kaki. Jangan berdebat atau mengatasi satu sama lain. Aku akan pergi minggu depan untuk mendapatkan pakaian Sehun jika anda ingin untuk cadangan. Aku tidak bisa mendapatkan melalui keamanan EXO-M yang menyeluruh. Item ini adalah sesuatu yang saya bisa hampir tidak mendapatkan. aku menjual helai rambut, juga. "


Setelah membaca pesan ini, penggemar dan netizens merespon negatif, menulis pesan seperti, "Ini adalah ilegal untuk diam-diam mengambil pakaian, belum lagi tidak sopan untuk sang selebriti dan pelanggaran hak asasi manusia yang berlebihan." 

#Aigoo ada - ada aja , gawat neh sasaeng fannya :o



EXO is becoming embroiled in yet another possible sasaeng fan situation, this time in relation to one of the member's supposed underwear being posted for sale online. 


On January 20, one netizen, who appears to be a sasaeng fan, posted up an SNS message saying he or she was selling one of D.O's underwear.  The netizen wrote, "I am selling the underwear of Do Kyung Soo (D.O).  I personally got it from their dorm.  It was extremely hard for me to obtain.  I am thinking it's worth 10,000 won (~ $10 USD). You don't believe me? There were a couple of hair strands on the underwear that you could test for DNA.  I also have socks.  Do not argue or tackle one another.  I'm going to go next week to get Sehun's underwear if you want to reserve it.  I could not get through EXO-M's thorough security.  This item was something I was able to barely obtain.  I'm selling hair strands, too."


Upon reading this message, fans and netizens responded negatively, writing messages such as, "It is illegal to secretly take underwear, not to mention a discourtesy to the star" and "Sasaeng fans' violation of human rights is excessive."

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top