Doojoon bukan satu-satunya idol pria lagi  di drama 'Let's Eat' karena telah terungkap bahwa anggota Big Star FeelDog juga akan bergabung dengan drama!


AgensinyaBrave Entertainment menyatakan pada tanggal 29 Januari 2014 "Leader  Big Star FeelDog telah terpilih  untuk peran Kwang Suk di drama tvN 'Let's Eat'."


FeelDog  dengan senang hati berbagi, "Saya sangat senang untuk memulai tahun baru dengan casting saya dalam drama. Saya sangat menantikan untuk  menunjukkan bagaimana saya biasanya  dengan memainkan karakter yang memungkinkan saya untuk menggunakan nama asli saya (Oh Kwang Suk) dan dialek Gyeongsangdo . aku akan bekerja keras untuk menunjukkan akting yang akan membuat penonton merasa nyaman. "


FeelDog akan membuat debut aktingnya  di 'Let's Eat' mulai dari episode pada tanggal 30 !

 #Wah makin penasaran ama drama ini ^^


Doojoon isn't the only male idol to 'eat' with while watching 'Let's Eat' anymore as it has been revealed that Big Star's FeelDog will also join the drama!



His agency Brave Entertainment stated on the 29th, "Big Star's leader FeelDog has been cast for the role of Kwang Suk on the tvN drama 'Let's Eat'."


The idol happily shared, "I am very happy to start the new year with my casting in the drama. I am very much looking forward to comfortably showing how I normally am by playing a character which enables me to use my real name (Oh Kwang Suk) and Gyeongsangdo dialect. I will work hard to show acting that will make viewers feel comfortable."


FeelDog will make his grand entrance on 'Let's Eat' starting from the episode on the 30th!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top