Aktor Lee Jong Suk bertemu dengan Rain pada episode terbaru dari Mnet 'Rain Effect' dan mengungkapkan keinginannya untuk menikah secepat mungkin.

Dia berkata, "Saya ingin menikah dengan cepat ... saya pikir saya bisa menikah pada awal tahun ini."

 Dia menjelaskan, "Ketika saya menonton drama, mereka berkencan, menikah, dan saling mencintai begitu indah. Aku ingin menikah ketika saya masih muda dan memiliki kehidupan semacam itu."

Namun, Rain meyakinkannya, "Kau akan tetap tampan bahkan ketika Anda sedang tiga puluh ... Anda tidak perlu melakukannya sekarang."

Check out adegan di klip di bawah ini  pada menit  0:58 untuk melihat sendiri!

#Huaaa Please Marry Me uri Jong Sukkkk ^^


 



Actor Lee Jong Suk met up with Rain on the latest episode of Mnet's 'Rain Effect' and revealed his desire to get married as quickly as possible.

He said, "I want to marry quickly... I think I could marry as early as this year." He explained, "When I watch dramas, they date, marry, and love each other so prettily. I want to marry when I'm young and have that kind of life."


However, Rain assured him, "You're going to be pretty even when you're thirty... You don't need to do it now."

Check out the scene in the clip below at 0:58 to see for yourself!

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top