Sebuah episode baru dari reality show  ' Rain Effect 'ditayangkan pada tanggal 16 Januari dan menampilkan penampilan oleh aktor Lee Jong Suk dan Jung Suk Won.

Aktor Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa ia iri pada tubuh Rain & Jung Suk Won.


Dia berkata, "Aku mendapatkan begitu banyak berat badan hari ini, saya memperoleh berat untuk mencoba menambah berat tubuh saya, tetapi hanya pergi ke perut saya, saya ingin tubuh seperti milik Anda.."

Namun,  Jung Suk Won dan  Rain meyakinkan Lee Jong  Suk ia tidak harus mengubah tubuhnya.


Jung Suk Won berkata, "Perempuan tidak menyukai jenis tubuh kita," sementara Rain menambahkan, "Setelah Anda mulai memahat tubuh Anda, tidak ada akhir."



#Tenang beb aku menerimamu apa adanya hahaha


A new episode of Rain's reality program 'Rain Effect' aired on January 16 and featured appearances by actors Lee Jong Suk and Jung Suk Won.


Actor Lee Jong Suk revealed that he was envious of the other two's bodies.  He said, "I gained so much weight these days; I gained weight to try to buff up my body, but it only went to my stomach. I want a body like yours."

However, both Jung Suk Won and Rain convinced Lee Jong Suk he did not have to change his body. Jung Suk Won said, "Girls don't like our types of bodies," while Rain added, "Once you start sculpting your body, there is no end."


Source Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top