Lee Min Jung
 
 
Aktris Lee Min Jung berbicara tentang suaminya Lee Byung Hun dan bagaimana dia menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan.

Selama wawancara dengan "Entertainment Relay", Lee Min Jung berkata, "Saya menghabiskan hari-hari saya sebagai pengantin baru juga. Selama dua bulan pertama, ada saat-saat saya tiba-tiba akan menyadari" Oh benar, aku wanita yang sudah menikah sekarang "bahkan ketika aku hanya duduk sendiri di rumah."


Dia juga bercerita bahwa ia baru-baru ini membuat sarapan besar bagi suaminya Lee Byung Hun, dan bahwa perubahan terbesar dari kehidupan pernikahan adalah bahwa ibunya tidak lagi memasak makanan untuknya.

Berbicara tentang hari pernikahannya, dia berbagi, "Aku ingat semua orang yang pergi ke pernikahan saya, dan saya juga ingat orang-orang yang tidak datang. Ketika saya memanggilnya 'suami' untuk pertama kalinya, kami berdua menjadi bingung. Sesekali, saya akan memanggilnya itu, dan setiap kali dia akan memberitahu saya, "Anda tidak harus memanggil saya itu ". "

Dia berkata bahwa dia kadang-kadang khawatir tentang bagaimana anak mereka akan terlihat seperti apa "Bagaimana jika dia punya dagu suami saya? Ini tidak seperti aku khawatir tentang itu sekalipun."

Pernikahan Lee Min Jung dan Lee Byung Hun  dianggap sebagai pernikahan yang paling mewah dan mahal tahun 2013, dengan biaya sebesar sampai $ 150.000. Pasangan itu menikah pada 10 Agustus di Grand Hyatt Hotel di Seoul.


#Mudah-mudahan anaknya secantik ibunya :D


Actress Lee Min Jung talks about her husband Lee Byung Hun and how she is adjusting to the married life.

During her interview with "Entertainment Relay", Lee Min Jung shared, "I'm spending my days as a newlywed well. For the first two months, there are times when I would suddenly realize "Oh right, I'm a married woman now" even when I'm just sitting by myself at home."


She also shared that she recently made a big breakfast for her husband Lee Byung Hun, and that the biggest change of her married life is that her mother no longer cooks meals for her.

Talking about her wedding day, she shared, "I remember all the people who went to my wedding, and I also remember those who didn't come. When I called him 'husband' for the first time, both of us got flustered. Every now and then, I would call him that, and every time he would tell me, "You shouldn't call me that"."

She said that she sometimes worries about how their child would look like, "What if she got my husband's chin? It's not like I'm worried about that though."

Lee Min Jung and Lee Byung Hun's wedding is considered the most lavish and expensive wedding of 2013, with expenses amounting up to $150,000. The couple married on August 10 at the Grand Hyatt Hotel in Seoul.


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top