Yoo In Na akan menjadi MC baru dari program beauty 'Get It Beauty', ia menghadiri konferensi pers pada 27 Februari di Hotel Conrad di Yeoido di mana ia mengungkapkan ukuran dadanya serta metodenya untuk mempertahankan kecantikan  dan kulit mulusnya.


Ukuran dadanya terungkap melalui video yang menyorot promosi mereka yang di tunjukkan   pada konferensi pers di mana ia ditanya, "Apa yang lebih baik tentang Anda daripada MC sebelumnya Eugene?" 


Yoo In Na mengatakan dengan lucu dan jujur, "ukuran fisik saya." Dia diminta untuk menjelaskan lebih jelasnya sehingga dia ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata, " ukuran gadis-gadis 'berubah mengikuti siklus menstruasi mereka? Aku seperti itu. Aku secara berkala berubah  bolak-balik dari B-cup menjadi C-cup . "


Dia juga ditanya tentang bagaimana dia menjaga kulitnya. Dia berkata, "Caranya adalah  metode yang semua orang tahu, tapi saya pikir orang-orang merasa sulit karena mereka tidak bisa terus melakukannya. Dari pengalaman saya, hanya minum air  selama dua sampai tiga hari . Selain itu, saya jarang makan nasi putih. aku makan hal-hal seperti kubis sering. aku sangat suka kubis. Pada malam hari, aku menghindari ngemil. Saya pikir metode seperti itu akan berhasil. "


Dia melanjutkan, "organ tubuh Anda harus sehat agar kulit Anda baik. Aku tidak sering pergi ke dokter kulit . Aku hanya pergi ketika saya tidak bisa secara pribadi mengusir jerawat."


Acara  OnStyle  ' Get It Beauty ' akan mulai tayang  lagi pada 5 Maret.


#Omo cuma minum air selama dua atau tiga hari nggak kelaparan dia ?? Wah kalo aq makan nggak pake nasi bisa berabe hahaha


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top