Park Yoochun
 
 
Ketika Yoochun JYJ terluka bahunya bulan lalu , ia memutuskan untuk melanjutkan syuting daripada menunda jadwal drama barunya " Three Days . " Namun pada konferensi pers baru-baru ini ia mengatakan bahwa cedera membuat perannya lebih sulit .

Yoochun mengalami robek ligamen dan obat terbaik biasanya beristirahat . Sulit untuk menyesuaikan waktu pemulihan dengan sebagian besar jadwal shooting dramanya .

Menurut agensinya C - JES Entertainment , Yoochun telah mengeluh tentang rasa sakit selama seminggu sebelum pergi ke rumah sakit .

" Kami mengambil MRI dan menemukan bahwa ia sakit ligamen bahunya , " kata seorang wakil CJES . " Rumah sakit mengatakan kepada kami bahwa itu akan memakan waktu sekitar tiga bulan pemulihan untuk menyembuhkan . "

Yoochun kemudia memutuskan bahwa ia tidak akan keluar dari " Three Days " dan perusahaan produksi bekerja untuk menyesuaikan jadwal syuting .

" Kami akan melakukan apapun yang diperlukan untuk bahunya , " kata seorang wakil dari perusahaan produksi . " Manajemen  membuat rencana untuk mencegah komplikasi di masa depan . "

Untuk memulihkan dan mengurangi komplikasi , Yoochun harus membatasi gerakannya . Dan itu bisa jadi sulit saat syuting sebuah adegan aksi .


" Ada hari-hari ketika saya merasa frustrasi dan bahkan sangat kesal saat syuting adegan aksi karena cedera bahu saya berkelanjutan saat syuting sebelumnya , " kata Park Yoochun pada konferensi pers untuk drama .Dan itu tidak hanya mempengaruhi adegan aksi . Bahkan gerakan normal terbatas .

" Cedera itu membatasi cara saya bergerak dan bertindak , " katanya . " Karena masih ada rasa sakit, saya mencoba yang terbaik untuk tidak menggerakkan bahu kanan saya dan saya bahkan memiliki dokter yang menemani saya selama syuting . Saya juga menerima banyak bantuan dari staf . "

Namun , syuting drama tersebut juga menjadi pengalaman yang positif .Dalam sebuah wawancara dengan majalah Singles , ia berbicara tentang bagian-bagian yang baik .

" Ini akan sangat baik , " kata Park Yoochun . " Ini cocok untuk saya dan saya bersenang-senang . "

Di masa lalu ia telah bersikap lebih formal terhadap sesama pemain dan awak staf . saat ini di lokasi syuting Yoochun bisa lebih akrab dengan pemain dan staf .

" Karena hal-hal saya pikir saya telah berubah sedikit , " katanya . " Sekarang saya benar-benar nyaman dengan para pemain dan saya bisa bercanda dengan cara yang ramah tanpa ragu-ragu . "

Drama tentang hilangnya presiden Korea dan pengawal yang mencoba untuk menemukannya ini juga dibintangi Son Hyun Joo , Park Ha Sun , Yoon Jae Moon, Jang Hyun Sung , Choi Won Young dan So E Hyun . Park YooChun sebelumnya membintangi " Rooftop Prince , " "Miss Ripley , " " Sungkyunkwan Scandal , " dan " Missing You . "




#Ya ampun, mudah-mudahan cedera oppa segera sembuh dan tidak berkelanjutan.Fighting oppa :(

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top