Lee Bo Young

 
 
Selama konferensi pers drama baru  "God's Gift - 14 Days", aktris Lee Bo Young berbicara tentang lawan mainnya Cho Seung Woo. Ia menyatakan bahwa ia telah menjadi penggemar Cho Seung Woo untuk waktu yang lama, dan berkata, "Aku selalu menjadi penggemarnya. Meskipun kita berdua aktor, saya belum pernah mencoba untuk bertemu dengan dia secara pribadi karena saya takut bahwa Image saya untuknya  akan hancur jika aku bisa mengenalnya. "

Lee Bo Young melanjutkan, "Bahkan ketika menonton musikal, saya hanya akan pergi tanpa memperkenalkan diri, tapi sekarang bahwa kita bertindak dalam drama yang sama, saya tidak bisa tidak bertemu dia setiap kali kita syuting. Saya pikir image keren saya tentang dia akan runtuh. "

Pada harapannya dengan drama, dia berbagi, "Semua orang melihat ke depan untuk drama ini, tapi tekanan besar pada saya pribadi. Saya berharap pemirsa akan dapat merasakan antusiasme dan tekad dari para pemain untuk menghasilkan sebuah drama berkualitas tinggi . "

"God's Gift - 14 Days" adalah tentang seorang ibu yang kembali empat belas hari ke masa lalu untuk menyelamatkan anaknya dari bahaya.


#Wah beruntungnya punya penggemar seperti eonni Lee Bo Young, biasanya para namja yang bilang kalo mereka jadi penggemar eonni hehehe


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top