'God's Gift" Lee Bo Young, Queen of Blind Dates
 
Aktris Lee Bo Young mengatakan bahwa dia adalah ratu dari kencan buta.

Lee Bo Young muncul di episode SBS "Healing Camp" broadcast pada tanggal 3 Maret dan mengatakan bahwa dia sering pergi kencan buta di perguruan tinggi.

Lee Bo Young kuliah di Seoul Women's University dan berkata, "Kembali di perguruan tinggi, aku benar-benar banyak pergi kencan. Aku pergi kencan 9:9. Aku ingin berkencan dengan pria dan aku tidak tahu bagaimana caranya jadi aku benar-benar banyak berkencan . Selama sekitar satu tahun untuk  saya benar-benar banyak berkencan "

Dia juga mengatakan, "Aku adalah ratu dari kencan buta namun tingkat keberhasilan rendah. Sekali, saya berhasil pada pertemuan. Saya pikir kualitas lebih baik daripada kuantitas" ungkapnya mengundang  tawa.

Netizens menanggapi dengan  komentar mengatakan, "God's Gift  Lee Bo Young , orang-orang ini sangat beruntung" "God's Gift  Lee Bo Young, mengapa orang-orang ini kehilangan dia?" "God's Gift Lee Bo Young, pasti telah menakjubkan" "God's Gift  Lee Bo Young, dia telah benar-benar cantik dan indah." "God's Gift  Lee Bo Young,  jika dia akan pergi ke kencan buta maka semua orang akan habis."


#Hahaha aigooo rugi besar tu para partner kencannya karena nggak dapetin eonni :D


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top