Kisah seorang  netizen yang diposting di sebuah situs portal  mengumpulkan banyak perhatian karena melibatkan Jiyul Dal Shabet .


Netizen menulis, "Saya tercengang ketika saya menemukan aku telah kehilangan dompet saya di Cheongdamdong . Aku harus pergi ke kota asal saya , sehingga selama kemalangan saya , itu adalah bantuan untuk setidaknya menemukan satu kartu tergenggam di tangan saya yang aku digunakan untuk naik bus lokal dengan tergesa-gesa . Sementara saya sedang dalam perjalanan saya, polisi pusat Cheongdam  menghubungi saya mengatakan mereka memegang dompet saya yang hilang di bank . "



Setelah itu , netizen itu kemudian  mengirim sms pesan terima kasih kepada orang yang menemukan dompet tanpa tau  itu Jiyul . Netizen kemudian kemudian menyadari itu Jiyul saat melihat nama sebenarnya , dan gambar profil Kakao Talk, ulang tahun , dan banyak lagi. Informasi ini dibandingkan dengan informasi yang netizen  temukan secara online tentang Jiyul untuk mengkonfirmasi bahwa segala sesuatu adalah benar.


Netizen menulis, "Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih saya terhadap Jiyul , yang tidak hanya memiliki wajah yang indah dan cantik tapi juga kepribadian . Tetap sehat . "


Sehubungan dengan ini , agency Dal Shabet  Happy Face Entertainment menegaskan hal itu dengan mengungkapkan kepada My Daily pada tanggal 7 Maret , " Jiyul  memang benar-benar terlibat dalam cerita yang diunggah ke internet. "



#Wah satu sikap idola yang patut di tiru .Masih peduli dengan keadaan sekitar :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top