Pada MBC 'Radio Star' minggu ini, Yonghwa CNBLUE menyindir Lee Joon MBLAQ atas perilaku hemarnya

Menurut Yonghwa, Lee Joon dapat menjadi sedikit pelit. Yonghwa berkata, "Suatu hari, saya bertemu dengan Lee Joon dan pergi untuk minum kopi, tapi dia tidak membayar untuk dirinya sendiri. Aku membayar untuk kami berdua, berpikir itu tidak banyak. Kemudian kami pergi ke restoran domba dimana dia berkata, "Anda membayar, kan? ' jadi saya membayar lagi. "


Itu tidak semua! Yonghwa berkata, "Kami akan pulang, dan ia meminta tarif taksi. Ini setelah dia berhasil. Ini tidak terlalu lama." Namun, ia menjelaskan bahwa ini bukan kejadian biasa, "Sejujurnya, dia seperti itu karena ia telah kehilangan kartu namanya."


Namun, tampaknya Lee Joon telah memprediksi Yonghwa akan mengungkapkan insiden tersebut karena Yonghwa melanjutkan, "Baru-baru ini, dia membeli saya makanan di sebuah restoran Jepang. Dia mengatakan kepada saya, 'Saya merasa seperti Anda akan mengatakan sesuatu di TV' .Dia meminta saya untuk juga mengatakan dia yang  membelikan  saya makanan, "membuat semua orang tertawa.


#Aigooo pelit amat hahaha



 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top