Yoo Ah In Lashes Out on Twitter at Malicious Netizens


Aktor Yoo Ah In mengecam Netizens di Twitter yang meninggalkan komentar berbahaya.

Pada tanggal 6 Maret, ia memposting, "Aku tidak melakukan apa-apa, dan aku ingin hanya membiarkannya saja, tetapi tampaknya mereka tidak menyadari apa yang mereka  perbuat dan terus menyebarkan kebencian. Aku tidak takut untuk turun dan kotor. Tidak peduli berapa banyak Anda mengetik , kau dan aku hanyalah prajurit  keyboard . Ingin mencobanya? "

Dia juga mengatakan, "Aku minta maaf, Raja Sejong. Saya yakin Anda tidak menciptakan Hangul untuk hal seperti ini ... "

Sementara ia tidak secara eksplisit mengungkapkan target pos, tampaknya aktor itu berbicara kepada netizens berbahaya, melihat bagaimana ia menyebut mereka sebagai "Prajurit Keyboard ."



Mudah-mudahan, apa pun yang mengganggunya akan mereda, tapi setidaknya kita tahu bahwa selebriti Korea hari ini tidak takut untuk mengambil tindakan terhadap netizens seperti ini.

#Sabaaar Choonaaa :D

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top