Yoo Ah In memamerkan wajah kekanak-kanakannya  untuk pemotretan dan berbicara tentang drama barunya  'Love Affair ' dengan ' High Cut ' !


Selama wawancara untuk majalah , Yoo Ah In menceritakan bahwa dia tidak merasakan 19 tahun perbedaan usia antara dia dan lawan mainnya Kim Hee Ae . " Kim Hee Ae adalah benar-benar sama persis dari gambaran wanita utama di  novel aslinya 'Tokyo Tower' . Saya berpikir bahwa Kim Hee Ae sunbaenim benar-benar sempurna untuk peran dengan gambar dan suara . "


" Dia membuat dampak yang mengejutkan meskipun dia memamerkan kakinya dengan cara yang sama dengan aktris yang sering memamerkan kaki mereka  ... Aku tidak merasa kesenjangan generasi . Dia adalah yang terbaik di antara aktris yang saya telah bekerja sama  sejauh ini. "

" Daripada berpura-pura menjadi lebih tua dari usia saya, saya merasa sangat nyaman untuk bertindak seperti 20 tahun . Aku menyukainya bahkan lebih karena saya memainkan pemuda 20 tahun yang naif tapi tidak biasa ... "


'Love Affair ' akan premiere pada 17 Maret !

Berikut foto-fotonya dengan High Cut :






Source.Allkpop.com





























0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top