Go Ara Wanted to Be an Announcer Even When She Entered SM



Mengatakan apa yang ada di pikirannya dengan  jujur ​​, Go Ara berbicara tentang debutnya dan karir aktingnya .

Pada tanggal 3 Juni , SBS mengungkapkan " Go Ara , yang saat ini sedang syuting  You Are All Surrounded mengungkapkan bahwa mimpinya adalah menjadi seorang penyiar . "


Go Ara yang  saat ini bertindak sebagai detektif rookie pada  You Are All Surrounded  baru-baru ini melakukan wawancara dengan sekolahnya , Chung - Ang University, untuk koran sekolah .


Go Ara mengungkapkan , " mimpi masa kecil saya adalah menjadi seorang penyiar . " Dia menambahkan , " Setelah melihat Chae Rim sunbaenim bertindak sebagai penyiar dalam drama All About Eve , aku bermimpi menjadi seorang penyiar . Bahkan setelah aku lulus audisi SM , mimpi saya untuk menjadi seorang penyiar tidak berubah . "


Dengan dukungan keluarganya , Go Ara memulai pelatihan sebagai trainee SM pada tahun 2003 dan memulai debutnya melalui drama , Sharp pada tahun 2005 .


" Melalui Sharp saya mulai bermimpi menjadi seorang aktris , " kata Go Ara . " Dengan sutradara dan saran penulis , saya mulai menulis jurnal dalam perspektif [ karakter ] Ock Rim . Melalui ini , saya bisa mengekspresikan Ock Rim dan tidak sendiri , dan tentu saja mulai memahami semua tentang akting . "Setelah ini , Go Ara muncul di drama  Snow Flower, Heading into the Ground, film facemaker, dan akhirnya  Reply 1994 di tahun  2013.
" Sementara syuting Reply 1994, saya mulai benar-benar memahami image saya dari sebelumnya . Untuk seorang aktor , image adalah fungsi penting yang mengontrol berbagai peran . Melalui produksi ini , saya bisa mendengar bahwa saya telah mendapatkan image yang berbeda sebagai aktris , dan itu paling baik, " kata Go Ara .


" Itu adalah produksi yang memungkinkan saya untuk mengekspresikan kehidupan kampus yang berbeda , sementara sedang syuting saya merasa bertindak sendiri sebagai Na Jung dari usia 20 sampai 25 . Saya masih memiliki beberapa perasaan berlama-lama dari drama ini , dan bahkan sekarang , tujuh pemain  dan sutradara masih mengobrol di ruang grup obrolan bersama-sama . "


Mengenai drama saat ini ,
You Are All Surrounded   Go Ara tidak melupakan kasih sayang dan tekad untuk itu .

"
You Are All Surrounded   merupakan proyek yang memiliki semangat dan energi dari banyak aktor dan staf digabungkan bersama-sama , dan saya berharap energi ini dapat dengan mudah ditransisikan ke pemirsa . "


Dalam kata-kata terakhirnya , Go Ara menyatakan, " Saya berharap bahwa saya bisa menjadi seorang aktris yang dipercaya , yang proyeknya akan diawasi oleh pemirsa dengan kepercayaan mereka pada saya . Itulah titik arah saya sebagai seorang aktris . "


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top