Setelah bertindak berpasangan  satu sama lain dalam drama musikal Ghost , Joo Won dan Ivy mengungkapkan pandangan mereka yang berbeda pada cinta .

 Siaran 2 Juni  SBS Power FM’s Great Radio mengundang Joo Won dan Ivy sebagai tamu khusus .

 Ketika DJ Kang Kiha bertanya , " Musikal Ghost musik adalah tentang cinta abadi tetapi apakah Anda berpikir bahwa cinta abadi itu ada? Bagaimana menurut Anda ? " Dan Joo Won menjawab , " Saya pikir itu realistis sulit. Semua orang bemimpi cinta abadi, tapi sulit dalam kehidupan nyata . Tapi saya pikir semua orang masih merindukan untuk itu . "


Ivy, di sisi lain , menjawab , "Saya pikir cinta abadi ada . Saya pikir manusia tidak bisa hidup tanpa cinta . Cinta ada bukan hanya antara seorang pria dan seorang wanita dan terus akan  ada sampai hari kita mati . "

Tentang mengatakan ' Aku mencintaimu , ' Joo Won mengungkapkan , " Saya ingin mengatakan itu dan mendengarnya . Saya pikir lebih baik untuk mengatakan bagaimana perasaan Anda dengan jujur ​​, "

sementara Ivy berkata , " Saya pikir itu murahan untuk mengatakan 'I love you ' jadi aku menyimpannya di kepalaku . Saya pikir saya akan menjadi macho jika dilahirkan sebagai seorang pria . "


# I love You oppa :-*

Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top