Hyosung "SECRET"  berbicara tentang bermain karakter antagonis dalam drama KBS 1TV  mendatang  'My Dear Cat' selama konferensi pers, yang berlangsung di sebuah kafe di Yeouido pada 5 Juni.


Dia berkata, "Sebagai anggota termuda, saya belajar banyak dari sutradara seperti  kita syuting. Karakter saya bermain, Soo Ri, mungkin antagonis yang mengganggu dan iri pada  wanita utama, Yang Soon, tapi dia tidak antagonis yang bisa dibenci karena dia tidak kuat dan tidak teliti. "



Hyosung melanjutkan, "Karena aku bermain banyak karakter tidak menyenangkan, saya mungkin menerima beberapa kritik dari orang lain dan bahkan mungkin dibenci, tapi saya datang ke sini dengan hati yang siap. Namun, saya akan memainkan antagonis yang akan sulit untuk dibenci."


Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Juni, jadi jangan lewatkan  untuk melihat Hyosung mengambil peran sebagai bad girl!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top