Sungyeol  INFINITE  memberi dari kesan dingin saat ia menggambarkan karakternya untuk drama remaja mendatang KBS 2TV  'High School'!


Sungyeol memainkan peran Hwang Sung Yeol yang memiliki kepribadian yang dingin, tapi hangat dan ramah kepada Lee Seul Bi (Kim Sae Ron). Persahabatannya dengan Shin Woo Hyun (Woohyun) juga menjadi  rumit ketika ibu Woo Hyun menjadi ibu tirinya.



Dalam sebuah wawancara, Sungyeol mengungkapkan dirinya adalah  kebalikan dari karakternya, berbagi, "Saya biasanya berbicara dengan cepat, tetapi karena karakter saya Hwang Sung Yeol memiliki kepribadian yang tenang dan berkepala dingin, saya melambatkan ucapan saya dan saya mencoba untuk tidak tersenyum dan tertawa begitu banyak dengan berfokus pada ekspresi saya lebih dari apa pun. "



Seperti disebutkan sebelumnya, cerita drama ini adalah tentang  siswa laki-laki Shin Woo Hyun (Woohyun), yang diselamatkan dari situasi berbahaya oleh malaikat Lee Seul Bi (Kim Sae Ron). Lee Seul Bi menjadi manusia sebagai hasilnya.


'High School' akan tayang perdana sebagai drama 20-episode pada tanggal 27 di 20:55 KST!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top