Berikut adalah fakta-fakta yang mungkin cingudeul tidak tahu tentang aktris Jung So Min  yang muda tapi menjanjikan ini:

1. Ayahnya sebenarnya adalah kepala perusahaan walaupun orang tua kandungnya yang untungnya tidak jahat seperti orang tuanya di drama  "Big Man" . Ayahnya dikabarkan menjadi salah satu orang terkaya di Korea tapi dia bilang itu tidak benar.

2. Orangtuanya tidak ingin dia belajar akting. Dengan nilai-nilainya yang baik di sekolah mereka lebih suka ia fokus dalam ilmu pengetahuan atau ekonomi. Ketika dia mendapat beasiswa berdasarkan bakat aktingnya, orang tuanya memiliki perubahan hati.

3. Ketika dia terpilih untuk bermain sebagai Oh Han Ni, pacar setia Kim Hyun Joong, di "Playful Kiss" dia sangat terkejut.

"Saya tahu ada begitu banyak calon," katanya.

Tetapi pada saat drama berakhir dia benar-benar diidentifikasi dengan karakternya. Dia merasa begitu dekat dengan karakternya  ketika syuting berakhir, dia tidak bisa terbiasa dengan orang-orang memanggilnya Jung So Min.

"Bagi saya, Ha Ni adalah karakter yang sangat khusus," katanya dalam sebuah wawancara dengan Innolife. "Bahkan Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia terbiasa memanggil saya Oh Ha Ni. Jadi ketika dia memanggil saya Jung So Min rasanya agak aneh."

4. Dia pikir akan canggung untuk syuting adegan mesra dengan Sung Joon untuk perannya dalam drama "Can We Marry"  tapi itu lebih sulit menonton adegan mesranya  dengan orangtuanya.

"Sebelum syuting aku merasa sedikit canggung tapi karena kami dibentuk untuk benar-benar syuting adegan itu baik-baik saja," katanya dalam sebuah wawancara dengan Newsen. "Namun, ketika menonton siaran di rumah dengan orang tua saya, saya merasa malu"

5. Ia telah memiliki pengalaman yang baik banyak bekerja dengan aktor-aktor lain. Dia dikhususkan Kim Hyun Joong, Kim Nam Gil, Sung Joon dan Oh Yeon Soo sebagai mentor yang sangat baik dalam membantu dia menjadi aktris yang lebih baik dan orang yang lebih baik.


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top