Buat pencinta film Miss Granny ada kabar gembira , Shim Eun Kyung telah dikonfirmasi sebagai aktris utama dari versi Korea dari drama Nodame Cantabile .  

Group Eight, perusahaan produksi drama merilis pernyataan resmi pada tanggal 29 Juli mengumumkan pemain Shim Eun Kyung dalam drama.

Telah dilaporkan bahwa Shim Eun Kyung adalah aktris pertama yang menerima tawaran casting untuk peran tapi sebelumnya menolaknya karena jadwal filmnya.   Karena popularitas dari seri komik asli dengan judul yang sama, sudah ada banyak perhatian difokuskan pada casting untuk peran 'Nodame,' dengan rumor yang belum dikonfirmasi memicu lebih banyak lagi harapan.

Namun, banyak netizens bersikeras bahwa sulit untuk menemukan seorang aktris yang lebih cocok untuk peran 'Nodame' selain Shim Eun Kyung dan dengan jadwal film aktris sekarang ditunda, ia telah memutuskan untuk mengambil peran.

Shim Eun Kyung berkata, "Aku menikmati membaca  seri buku komik  asli Nodame Cantabile dan saya pribadi penggemar Juri Ueno, yang bertindak sebagai 'Nodame' dalam drama dengan nama yang sama. Aku selalu ingin menantang diri saya sendiri dalam memerankan karakter yang menarik seperti ini, dan saya akhirnya memiliki kesempatan. Saya ingin menunjukkan sisi yang paling Nodame dari sisi Shim Eun Kyung."

Shim Eun Kyung akan bertindak sebagai pianis unik dan jenius  'Oh So Ri' (Nodame) dalam versi Korea dari Nodame Cantabile, bertindak berlawanan dengan aktor Joo Won, yang akan bertindak sebagai 'Cha Yoo Jin. "


#Finnallyyy, I Can't waiiittt.Pasti ne drama akan sukses besar.Perpaduan Joo Won oppa  & Shin Eun Kyung ^_^d


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top