Lim Seulong dan Lee Dong Wook meninggalkan kata-kata terakhir mereka di drama MBC mereka Hotel King.  

Dua pesan yang dirilis pada tanggal 28 Juli ditujukan kepada pemirsa mereka setelah kesimpulan dari drama pada tanggal 27 Juli.  

"Begitu banyak momen akan bertahan sebagai kenangan berharga," kata Im Seulong. "Saya belajar banyak dari senior Lee Duk Hwa, Kim Hae Suk, Lee Dong Wook dan Lee Da Hae."   Dia menambahkan, "Saya telah menjadi sangat dekat dengan aktor-aktor senior, dan para produsen dan staf semua bekerja sangat keras selama syuting kami. Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan memberitahu mereka aku sedih kami harus mengucapkan selamat tinggal. Saya juga ingin berterima kasih kepada pemirsa kami. aku akan bekerja keras untuk kembali dengan yang terbaik di masa depan. "

Lee Dong Wook mengatakan dengan inti yang sama, "Saya ingin memberitahu staf kami, yang bertahan dengan jadwal sibuk dan merawat aktor, saya berterima kasih kepada mereka begitu banyak dan aku mencintai mereka. Hanya beberapa aktor bisa muncul di layar tetapi lebih dari 100 orang bekerja keras di belakang layar untuk mereka, dan saya percaya kami telah datang ke sini untuk terima kasih kepada mereka. maaf aku tidak bisa tersenyum atau memberi orang banyak kenyamanan. aku masih percaya Anda akan tahu bagaimana saya benar-benar merasa . "  "Saya juga ingin berterima kasih kepada senior Lee Duk Hwa dan Kim Hae Suk untuk menunjukkan gairah besar, kekuatan dan karisma meskipun mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan daripada aktor muda," tambahnya."Saya belajar banyak dari mereka, dan saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang peduli untuk juniornya dan staf seperti mereka."   

Untuk Lee Da Hae ia mengirim pesan terpisah, mengatakan, "Terima kasih untuk membuat keputusan yang sulit untuk bergabung dengan saya ketika saya pertama kali memberi tawaran, dan juga untuk membantu saya sambil tersenyum . Itu suatu kehormatan untuk bekerja dengan Anda lagi untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Terima kasih juga untuk membuat saya merasa gugup ketika kita bertemu sebagai Cha Jae Wan dan Ah Mo Ne. aku akan berharap lebih banyak keberuntungan di masa depan. "

Dia mengakhiri dengan mengatakan, "Untuk pemirsa dari Hotel King yang menunjukkan kita cinta yang besar meskipun kekurangan kami, terima kasih banyak. Aku tidak akan melupakan cinta yang anda tunjukkan untuk drama kami, karakter kami dan aktor Lee Dong Wook. Aku akan melakukan yang terbaik untuk kembali dengan karya baik, karakter yang baik dan berakting lebih baik. "


#Berharap Lee Dong Wook & Lee Da Hae akan bersama lagi di drama mendatang :D

Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top