Rain meminta para penggemar yang  mencintainya  untuk menahan diri dari mengunjungi dia di lokasi syuting drama barunya'My Lovely Girl' agar syuting berjalan lancar untuk para pemain dan staf.

Rain tweeted pada tanggal 16 Agustus 2014 "Fans yang saya cintai, saya mulai syuting pertama saya hari ini .Ini merasa baik dan itu berkat  fans kami yang selalu memberi dukungan  ^^ Juga, saya punya permintaan jadi saya menuliskan beberapa kata . Meskipun saya sangat berterima kasih atas dukungan Anda di set, saya tidak melakukan drama sendiri jadi saya merasa sedikit menyesal untuk staf. Saya ingin menyapa dan berbicara dengan masing-masing dari Anda, tapi aku tidak bisa jadi saya juga merasa menyesal tentang hal itu ... Silahkan saja mendukung saya dari kejauhan dengan menonton siaran ^^ Saya juga sangat sedih bahwa saya tidak bisa menyambut setiap salah satu dari mereka yang datang hari ini ㅠ aku mencintaimu dan please love 'My Lovely Girl' a lot.. "

'My Lovely Girl' diatur untuk premiere setelah 'It's Okay, That's Love'  pada 17 September!


#Wah fans oppa pasti pada kecewa tu


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top