Pada episode terbaru dari "Happy Together," Jang Yoon Jung, Jun So Min, Han Hye Jin, Heo Gak, dan Son Ho Joon membuat penampilan tamu untuk  “Turn in Fortune” special.

Selama wawancara Han Hye Jin, MC bertanya apa hal yang paling  menyakitinya sambil bangkit menjadi salah satu model papan atas Korea. Dia menjawab dengan menceritakan kisahnya saat debutnya ketika dia baru berusia 17 tahun.

Pada saat itu dia diberitahu untuk memakai blus tanpa mengenakan  celana dalamnya. Dia telah menghabiskan waktu satu jam menolak perintah ini, dan model senior  menyuruhnya dan berkata "Mari kita lihat apakah Anda akan berhasil dalam industri ini. Anda tidak mengikuti petunjuk dan Anda sangat berani. "


Han Hye Jin menyatakan, "Pada saat itu saya masih kecil . Sebagai anak muda saya tidak bisa mengerti mengapa mereka mengatakan pada saya untuk memakai pakaian tanpa pakaian dalam apapun. Akhirnya aku berpartisipasi dalam photoshoot tanpa pakaian dalam apapun, tapi aku sering menangis ketika aku kembali ke rumah. "

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top