Dalam pertemuan baru-baru, media bertanya pada aktris & penyanyi Hongkong Gillian Chung, mantan pacar Tyler Kwon tentang rumor pernikahan Tyler dan  Jessica. 

Gillian Chung dan Tyler Kwon diketahui telah berkencan setidaknya sejak 2011, dengan media melaporkan hubungan mereka pada tahun 2012 .Namun, hubungan mereka berakhir setelah pembicaraan perkawinan dan rumor, dan sekarang dia telah dikabarkan berkencan dengan Jessica.

Ketika Gillian Chung ditanya tentang  rumor pernikahan  Tyler Kwon dan  Jessica, dia menjawab singkat. Gilian mengungkapkan, "Benarkah? Tolong beritahu saya lagi ketika mereka menikah, aku akan mengucapkan selamat kepada mereka. Saya belum menghubungi Tyler Kwon dalam waktu yang lama jadi saya tidak benar-benar tahu tentang situasinya."

Ketika Media bertanya lebih lanjut, mengajukan pertanyaannya tentang Jessica dia menjawab, "Saya tidak tahu apa-apa tentang masalah orang lain. Hal ini tidak mudah bagi saya untuk membuat komentar. "


#Btw saat Gillian Chung dan Tyler Kwon putus kabarnya Tyler Kwon selingkuh dengan Trainee artis Korea.Siapa dia ??


Source.Koreaboo


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top