Setelah baru mulai berkencan bulan Juli tahun ini dan mengumumkan hubungan mereka November ini, pasangan aktor Yoon Sang Hyun dan penyanyi-penulis lagu Maybee telah mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada bulan Februari tahun depan.

Dengan kurang dari satu tahun dalam hubungan mereka, beberapa orang bertanya-tanya mengapa pasangan ini bergegas untuk menikah dan Yoon Sang Hyun menjelaskan  dalam wawancara baru-baru ini.

Pada 30 November siaran MBC "Section TV Entertainment Relay," Yoon Sang Hyun berbicara tentang pernikahannya  yang akan datang dengan penyanyi-penulis lagu Maybee.

Ketika wartawan bertanya Yoon Sang Hyun secara tidak langsung pada alasan ia dan Maybee akan menikah begitu cepat, aktor mengeluarkan balasan yang jujur. "Aku mengerahkan keyakinan. Setelah mencari dan mencari, akhirnya saya menemukan (dia) dan tidak perlu membuang-buang waktu, jadi saya memutuskan (untuk menikahinya), "kata Yoon Sang Hyun.

"Aku bergegas karena saya akan kehilangan dia untuk orang lain," tambah aktor. "Ini pertama kalinya saya melihat orang seperti dia," kata Yoon Sang Hyun, menunjukkan kasih sayangnya untuk tunangannya, Maybee.

Aktor ini juga menyebutkan rencananya untuk memberikan calon istrinya pernikahan yang akan  dia ingat selamanya  "Saya ingin memberikan  padanya pernikahan yang akan tinggal di ingatannya. Alih-alih pernikahan, kita akan memiliki sebuah konser. Ini tidak akan menjadi pernikahan pribadi tetapi publik. Ini adalah pernikahan festival dimana penggemar bisa datang  "tambah Yoon Sang Hyun.


#Ommo so sweeettt, kenapa ya namja korea itu romantis2 . Ah ada nggak sih satu aja di Indonesia #plakkk


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top