Aktor Choi Jin Hyuk  membahas pendaftaran militernya pada 10 Maret siaran program MBC "2 O'Clock Date."


Ia mengungkapkan "Ini adalah penampilan siaran terakhir saya ,sebelum saya bergabung dengan tentara," katanya.


Dan ia berbicara tentang rencananya. Apa yang dia benar-benar ingin lakukan ketika dia kembali adalah membintangi  film komedi romantis  .

Dia memiliki sejarah romantis komedi dengan beberapa aktris populer. Dia melindungi dan merawat karakter Jang Nara dalam "Fated To Love You" dan Song Ji Hyo  di "Emergency Couple."Tapi ada satu bintang wanita yang paling dia inginkan  bekerja sama  dengannya.


"Saya ingin film komedi romantis dengan Gong Hyo Jin," katanya.


Ia sebenarnya telah bekerja dengan Gong Hyo Jin sebelumnya. Dia memiliki peran pendukung dalam drama "Pasta." Dan dalam drama dimana  Gong Hyo Jin memainkan  calon koki yang akhirnya memenangkan rasa hormat dan cinta dari kepala koki diktator dimainkan oleh Lee Sun Gyun.

"Saya bermain di drama 'Pasta' dengan Gong Hyo Jin," katanya. "Dan pada saat itu saya berpikir, 'Aku berharap aku Lee Sun Gyun."


Gong Hyo Jin telah bekerja dengan beberapa orang terkemuka paling populer, termasuk Cha Seung Won, Jo In Sung dan So Ji Sub. Dan itu cara dia bekerja dengan mereka yang menarik Choi Jin Hyuk.

"Akting Gong Hyo Jin benar-benar indah dan saya pikir dia benar-benar baik  berhubungan dan bekerja dengan aktor," katanya. "Plus, semua aktor yang bertindak depannya menjadi sukses. Jadi saya ingin bekerja dengannya setidaknya sekali."


Dia membahas pendaftaran militernya  dengan lawan mainnya di  "Fated To Love You"  Jang Hyuk, yang memberinya beberapa nasihat berharga.


"Seperti yang dikatakan Jang Hyuk, saya bisa belajar banyak hal saat dimiliter  dan memiliki beberapa waktu untuk merenungkan diri saya sebagai seorang aktor," katanya. 

"Saya pikir saya akan bisa kembali setelah jatuh tempo dalam banyak hal. Saya tidak punya banyak waktu untuk merenungkan diri selama promosi, melakukan begitu banyak jadwal, jadi saya percaya bahwa saya akan dapat berpikir tentang banyak hal selama waktu saya di tentara. "


Choi Jin Hyuk akan masuk militer pada tanggal 31 Maret.


#Apakah cingudeul ingin melihat pasangan Choi Jin Hyuk & Gong Hyo Jin di sebuah drama atau film ??


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top