Ji Sung telah menerima banyak popularitas dengan drama  terbarunya Kill Me, Heal  Me, sebuah drama MBC yang baru saja berakhir .

 Aktor ini mengungkapkan pikirannya menjadi seorang ayah segera, dan  meminta maaf kepada istrinya karena jadwal sibuknya.


Ji Sung telah memasuki  tahun kedua pernikahan dengan aktris Lee Bo Young. Pada bulan November tahun lalu, berita tentang pasangan mengharapkan anak pertama mereka diumumkan.


Namun, selama periode ini, Ji Sung sibuk syuting Kill Me, Heal Me, sehingga ia menyatakan permintaan maaf kepada istrinya melalui wawancara dengan MBC Section TV pada tanggal 15 Maret. 

Dia menyatakan, "Karena pekerjaan, saya merasa sangat menyesal bahwa saya tidak bisa berada di sampingnya. Sekarang pekerjaan  telah selesai, aku harus membuat persiapan menjadi seorang ayah dan kembali melakukan apa yang suami harus dilakukan. "





Ketika ditanya apakah ia akan mengambil cuti, Ji Sung menjawab genit, "cuti Parental diperlukan, tetapi jika istri saya ingin saya untuk membuat lebih banyak uang, saya  harus pergi keluar untuk membuat lebih banyak uang kan?"


Selain menjadi suami yang penuh kasih sayang, Ji Sung juga menampilkan profesionalisme di tempat kerja sambil terus syuting meski  suaranya hilang  di set Kill Me, Heal Me. Pemeran utama wanita drama Hwang Jung Eum juga mengakui kemampuan aktingnya yang luar biasa setelah menyaksikannya langsung

Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top