Pada 22 April, akun yang mengaku sebagai ayah dari Tao  EXO meninggalkan surat tulus menjelaskan keputusannya untuk membawa anaknya pulang.

Surat tersebut adalah sebagai berikut:

"Hello follower Huang Zi Tao, saya ayahnya.

"Emosi saya sangat rumit ketika saya menulis surat ini karena saya tahu bahwa keputusan saya akan menyakiti banyak orang, termasuk anak saya Huang Zi Tao. Meskipun saya berpikir banyak tentang hal ini, dalam hatinya dia tidak bisa memahami dan membenci keegoisan saya. Sepanjang seluruh perjalanan ini saya tahu betapa dia menyukai grupnya  dan bertekun dalam karyanya, jadi apakah iya atau tidak untuk membuat dia meninggalkan Korea telah menjadi keputusan yang sulit dan menyakitkan bagi saya ... tapi sebagai seorang ayah, saya memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa ia tumbuh bahagia dan sehat dan saya tidak tahan melihat kesehatannya terus memburuk! Antara tinggal di Korea untuk menjadi idola dan hidup sehat dan damai, saya akan memilih yang terakhir tanpa ragu-ragu.

"Dalam saya mata, kekuatan, keuletan, resolusi, dan tekad adalah karakteristik penting dari seorang pria. Dengan demikian, kita membiarkan dia belajar seni bela diri, mengajarinya bagaimana menjadi melewati masa-masa sulit, dan mengembangkan sikap pekerja keras. Kami biarkan dia mendapatkan uang untuk belajar musik dan menari untuk membiarkan dia menjadi seseorang yang bisa mempertahankan dirinya sendiri. Karena menjadi penyanyi adalah impiannya dan pilihannya, ia harus bekerja keras untuk mimpinya sendiri dan membuat pengorbanan yang diperlukan untuk keputusannya.

"Huang Zi Tao tidak pernah membuat kami kecewa  sejauh ini, ia selalu menjadi kebanggaan keluarga kami! Tapi apa yang telah memberi saya sedih  adalah - dalam tiga tahun sejak debutnya, ia telah mendapat segala macam cedera besar dan kecil. Nyeri punggung, nyeri tubuh, nyeri kaki,  selama kinerjanya.Apakah saya secara fisik ada atau di rumah, jika ia melakukan flip saya akan khawatir tanpa akhir, gugup bahwa cedera lamanya hanya akan memperburuk. Hal ini terutama berlaku untuk pertunjukan di luar negeri: kadang-kadang panggung licin, kadang-kadang hujan; sebelum setiap kinerja saya akan pastikan untuk memberitahu dia lagi jika panggung basah, jika hujan, jika tampaknya tidak aman, untuk tidak melakukan flip. Tapi setiap kali dia mengatakan dia tidak ingin mengecewakan semua orang, menghibur saya dengan mengatakan dia akan berhati-hati. Tapi pada akhirnya, aku hanya bisa melihat melalui Weibo bahwa ia telah melukai dirinya sendiri lagi, itu benar-benar sakit saya! Aku tidak bisa merawatnya, kadang-kadang saya tidak bisa menghubungi dia juga saat  pergi untuk kinerja, nyeri terbakar ini sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata, duduk di rumah mencengkeram telepon saya untuk menunggu berita, orang lain tidak akan pernah tahu .

"Di mata orang lain, saya terlihat  sangat bahagia, keluarga utuh, anak saya adalah idola, tapi bagaimana mereka akan mengetahui jumlah malam yang dihabiskan  tanpa tidur karena mengkhawatirkan anak saya? Kali ini saya akan melakukan apa pun untuk membawa Zi Tao kembali untuk menyembuhkan luka-lukanya. Malam saya pergi ke Korea, perusahaan berbicara kepada saya tentang masa depan Zi Tao, mengatakan bahwa seperti yang dijanjikan dari awal mereka akan membuat tim khusus untuk meningkatkan penampilannya, tentu saja saya sangat senang mendengar semua rincian ini. Perusahaan mengatakan bahwa setelah Zi Tao menandatangani perjanjian, mereka akan mengumumkannya bersama dengan anggota lain. Namun, dengan  langkah ini akhir hilang, dan saya sendiri di Korea, perusahaan mengungkapkan rencana masa depan untuk anggota lain ... saya ingin mengatakan bahwa saya begitu banyak menarik hal  kosong.

"Zi Tao tidak mendapatkan dukungan perusahaan, bukan hanya kembali dengan tubuh yang terluka, dalam kasus itu, apa semua ketekunan kami dari awal senilai? Saya memutuskan untuk membawa pulang Zi Tao untuk perawatan, hanya untuk mendapatkan perhatian bahwa kita kehilangan masa pengobatan yang ideal. Jika cedera ini tidak benar disembuhkan akan merugikan kondisi fisiknya, sama seperti bagaimana jerami terakhir mematahkan punggung unta, ini membuat saya memutuskan untuk membawanya kembali. Untuk orang tua, tidak ada yang lebih penting daripada kesejahteraan anak. Dibandingkan dengan bunga, tepuk tangan, dan lampu panggung, kesehatan dan kesejahteraan nya akan selalu menjadi yang pertama pada hati kita! Akhirnya, kami ingin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf pada perusahaan dan anggotanya: kami ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan untuk tiga tahun merawat Zi Tao dan dukungan dari  anggotanya dan peduli! Pada saat yang sama saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar Huang Zi Tao dan EXO, saya tahu bahwa keputusan saya akan
sangat menyakiti Anda semua tapi tolong mengerti ini adalah apa yang seorang ayah harus lakukan, aku minta maaf! "






Surat itu telah beredar pada Weibo dan berbagai outlet media China, membuat penggemar untuk mengasumsikan bahwa gugatan akan terjadi  antara Tao dan SM Entertainment. Jika benar, ini akan menjadi gugatan EXO Cina ketiga setelah konflik hukum Kris dan Luhan.


Karena Akun SMS "ayah Zi Tao" hanya dibuat baru-baru ini untuk membuat posting ini, penggemar mempertanyakan legitimasinya. Namun, setelah melihat lebih lanjut, tampak bahwa Tao telah memfollow akun  itu di Weibo pribadinya, memberikan kepercayaan kepada surat.




Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top