Aktor Lee Chun Hee menunjukkan sisi yang lebih jantan dalam pictorial fashion untuk majalah Nylon .

Dalam foto-foto untuk edisi April majalah  Nylon, Lee Chun Hee terlihat seperti tukang maskulin yang siap untuk memperbaiki semuanya.

Seiring dengan pemotretan, aktor berbagi pemikirannya tentang filsafat hidupnya dalam sebuah wawancara. Dia berkata, "Aku sadar bahwa aku ingin pergi perlahan-lahan di jalan yang saya inginkan. Aku memutuskan aku ingin hidup sepuluh tahun dengan perlahan, seolah-olah untuk menurunkan usia saya sepuluh tahun. Karena itu saya menyadari bahwa saya telah melakukan dan memiliki banyak hal. "

Dia menambahkan, "Sekarang aku hidup nyaman di waktu saya sendiri. Ini lambat, tapi tidak malas."


Aktor yang juga suami dan seorang ayah  ini dapat memilih hidupnya untuk bergerak lebih lambat, tapi dia masih banyak yang ingin ia lakukan. "Saya ingin menemukan hobi baru dan menikmati hidup saya."







#Hott daddyyyy :D



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top