Aktris dan mantan idola Sung Yuri bergabung dengan daftar  panjang aktris yang ingin bekerja dengan aktor menawan Yoo Seung Ho.

Dalam sebuah wawancara dengan program berita hiburan "Section TV," kata mantan anggota Fin.KL  ini mengakui bahwa dia adalah penggemar berat Yoo Seung Ho, dan akan senang untuk berakting bersama dia.


"Saya mendengar begitu banyak hal-hal buruk setelah saya mengatakan [bahwa saya ingin bertindak dengan Yoo Seung Ho]," katanya, "orang mengatakan kepada saya, 'Anda cukup tua untuk menjadi bibinya, apa yang Anda pikirkan?'"


Dia membela diri dengan mengatakan, "Lee Bo Young dan Lee Jong Suk adalah 10 tahun beda umur tetapi mereka masih bertindak sebagai pasangan di 'I Can Hear Your Voice." Saya berharap saya bisa melakukan sesuatu seperti itu juga. "


Lahir pada tahun 1981, Sung Yuri adalah 12 tahun lebih tua dari Yoo Seung Ho, yang lahir pada tahun 1993.


Dia juga bercanda mengirimkan pesan video kepada Yoo Seung Ho, mengatakan, "Saya hanya berbicara sebagai penggemar, jadi jangan merasa tertekan. Silakan terus melakukan hal-hal besar! "Dia mengakhiri  video, berkomentar "ibu Yoo Seung Ho, aku minta maaf."


Saksikan wawancara lengkap di bawah.





#Apakah cingu setuju kalo Sung Yuri & Yoo Seung Ho dipasangkan di sebuah drama ??


Source. Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top