Junsu tak kuasa menahan tangis harunya saat penampilan pertamanya di siaran TV non kabel Pada tanggal 13 April pukul 7:30 KST, untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak keluar dari SM Entertainment dan terlibat sengketa dengan agency itu.


Junsu, yang menggunakan nama  XIA untuk promosi solo, menggelar konser pertama  yang disiarkan melalui EBS Space Gonggam.

Dia mulai tahap solonya dengan lagu  "Love Like a Snowflake" dan menutup lagu dengan mengatakan, "Saya rekaman untuk siaran acara musik  untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Jujur, saya pikir saya tidak akan pernah bisa melangkahkan  kaki di acara musik lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kepala EBS, PD 'Ruang Gonggam', dan penulis. "

Setelah selesai melakukan performanya , XIA dipanggil kembali ke panggung untuk encore dengan permintaan dan desakan orang banyak . Namun, sebelum dia menyanyikan lagu terakhir, ia menyatakan rasa syukurnya untuk para penggemar yang bersamanya  melalui banyak kesulitan yang dia derita selama karirnya.

Selama penampilan  ulangnya, karena ia sedang menyanyikan lagu Yoon Jong Shin "Uphill," XIA tidak bisa lagi menahan emosinya dan menangis terharu karena konser hampir berakhir. Di hadapan idol tercinta mereka, orang-orang mulai menangis dengan dia serta XIA bernyanyi penuh semangat.

Menonton preview penampilannya di EBS di bawah ini!





#Huaaa aku nulis postingan ini juga hampir nangis.berharap semua JYJ bisa tampil di TV aku juga pengen liat yeoboku Yoochun oppa di Running Man juga .Amiinn


Source. Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top