Drama "Angry Mom" ​​baru saja selesai penayangannya, dan  Baro  B1A4 memiliki beberapa hal yang ingin dia katakan kepada pemirsa.


Menurut Star News pada tanggal 8 Mei, Baro mengsampaikan pemikirannya tentang menyelesaikan "Angry Mom" ​​mengatakan, "Terima kasih kepada semua fans yang penuh kasih 'Angry Mom." Ini adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan senior begitu hebat  dan aktor junior. Dengan memainkan peran Hong Sang Tae, saya pikir saya bisa mendapatkan pada posisi seseorang yang terlihat takut di luar tetapi sebenarnya sensitif di dalam. Saya sangat senang. "



Baro menambahkan, "Saya tidak memiliki banyak hal untuk  bermain peran saya tapi saya belajar banyak, juga. Saya akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik di masa depan. "




Baro memainkan karakter yang memiliki garis cinta dengan aktris Kim Yoo Jung, dan membuat hati penonton 'berdebar-debar. Drama berakhir dengan episode terakhir yang ditayangkan pada 7 Mei.



#Apakah cingu sudah nonton episode terakhirnya ??


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top