Yoochun jyj mengakui bahwa syuting untuk  'The Girl Who Can See Smells'   lebih menyenangkan daripada pengalaman syuting lainnya  yang dia punya!



C-Jes Entertainment mengatakan, "Yoochun memiliki konferensi pers untuk'The Girl Who Can See Smells'  pada 8 Mei , Yoochun mengungkapkan ia  bahagia syuting di set dan dia selalu tersenyum dari awal syuting sampai selesai. "


Pada konferensi pers, Yoochun berkata, "Saya difilmkan sampai kemarin dan aku syuting lebih bahagia dari yang pernah saya miliki di set apapun. Terlepas dari kenyataan bahwa aku sangat lelah, aku terus tertawa saat syuting. Hubungan dengan sunbae dan Staf sangat baik hingga saya mendapatkan kekuatan dan bekerja. "



Itu selalu bagus untuk mendengar tentang sesama aktor dan staf bergaul dengan baik satu sama lain!


#Ehemmm jangan sampai cinlok ya oppa hehehehe


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top