Aktor Rookie Ji Soo, yang telah menyajikan pertunjukan akting hebat di drama  MBC "Angry Mom", telah mengkonfirmasi bermain untuk film, "Glory Days" dan dia sekarang akan membuat tantangan baru di layar lebar.

Film "Glory Days" menggambarkan  kecelakaan yang  dalam semalam membalikkan nasib empat sahabat selama  sembilan belas tahun. Proyek ini telah menarik perhatian sebagai film generasi  baru, sutradara Choi Jeong-yeol dan aktor rooki, 'Suho', Ryu Jun-yeol, dan Kim Hee-chan  bergabung sebagai sebuah tim.

Ji Soo akan memainkan Yong-bi, yang merupakan pemberontak . Karakter akan berada di pusat kecelakaan dan akan memunculkan energi yang dinamis untuk mencuri hati pemirsa.

Ji Soo telah membangun kemampuan aktingnya melalui pertunjukan teater dan berakting dalam film pendek sejak tahun 2009. Dia saat ini membuktikan aktingnya untuk perannya dalam drama MBC "Angry Mom". Dengan bermain  untuk film, "Glory Days", ia kini telah terbukti cukup baik untuk diberi nama sebagai rookie tahun ini.

Ji Soo mengatakan, "Saya benar-benar bersyukur bahwa saya mampu berada di proyek-proyek yang baik, dari" Angry Mom "ke " Glory Days ". Saya percaya tahun ini akan menjadi sangat berarti bagi saya. Yong-bi di" Glory Days "adalah karakter dengan cerita yang menyakitkan yang berbeda lagi dari Go Bok-dong di" Angry Mom ". Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan yang terbaik dari kemampuan saya dalam film juga".

"Glory Days" dikenal sebagai pemenang pertama dari ''Butterfly project open completion"  untuk direktur baru CJ E & M. Film ini telah mulai syuting pada tanggal 1 Mei.


#Fighting Go Bok Doong


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top