photo agosir3.jpg



Aktris Kim Yoo Jung mengungkapkan kesedihannya dengan tamatnya drama terbarunya, MBC 'Angry Mom,' pada tanggal 8 Mei melalui agencynya. Drama berakhir pekan ini .


Dia berkata, "'Angry Mom' memberikan  saya kenangan baik dan produksi di mana saya bisa belajar banyak. Di atas semua itu, kita difilmkan di sekolah sehingga benar-benar merasa seperti aku pergi ke sekolah setiap kali saya pergi ke lokasi syuting. Itu sebabnya saya lebih melekat padanya, dan aku merasa senang setiap saat syuting.

"Saya menjadi dekat dengan semua aktor dan anggota staf  ,sehingga saya pikir saya ingin kita semua untuk pergi hang out di suatu tempat. Ini adalah lega bahwa kami selesai syuting dengan aman dengan tidak ada yang terluka, dan terima kasih kepada semua pemirsa yang mencintai dan menyaksikan 'Angry Mom' sampai akhir. "

Drama berakhir pada tanggal 8 Mei dengan rating 9,0. 


#apakah cingu sudah menonton episode terakhir ?? 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top