Selama konferensi pers untuk drama baru MBC 'Warm and Cozy'  Yoo Yun Suk berbicara tentang karakter dalam drama ini dibandingkan drama hit sebelumnya,' Reply 1994 ', dan lawan mainnya, Kang So Ra.

Dia mengungkapkan, "Saya tanpa henti bekerja untuk menampilkan citra yang berbeda dari pekerjaan saya sebelumnya." Sementara Chilbong di 'Reply 1994' adalah seorang mahasiswa naif dan manis, Yoo Yun Suk akan memainkan Chef Park Gun Woo, pemilik restoran, kali ini.


Dia mengatakan, "Banyak orang yang masih mencintai citra Chilbong, tapi saya pikir saya akan bisa menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda saat ini. Park  Gun Woo adalah karakter yang sama sekali berbeda dari yang masa lalu saya. Dalam beberapa cara, ini adalah tantangan pribadi, sehingga berharap untuk itu. "


 
Sehubungan dengan Kang So Ra, ia berkata, "Ada perbedaan usia dalam kehidupan nyata, tapi kami adalah usia yang sama dalam drama. Aku bertanya-tanya apakah dia akan berhati-hati karena usia [perbedaan], tapi dia mendekati saya dalam cara yang nyaman membuat  aku benar-benar terkejut. Lihat bagaimana saya juga mendekatinya dengan  nyaman, hubungan di  kehidupan nyata dan chemistry di antara kita  lebih baik daripada yang saya pikir . "




#Si oppa tu kelihatan masih umur 25 an deh , jadi nggak keliatan perbedaan usianya hahaha


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top