Aktor Song Joong Ki menerima banyak perhatian dari media dengan resmi keluar dari militer hari ini, 26 Mei 2015.



Selama penampilannya didepan  wartawan dan fans di upacara  pelepasannya, Song Joong Ki  ditanya yang mana kelompok gadis  idola yang  paling memberinya kekuatan saat di tentara.

Song Joong Ki menjawab, "senior saya mengatakan kepada saya bahwa pertanyaan ini akan ditanyakan . Saya memikirkannya banyak dan saya tidak tahu kelompok gadis  sangat baik. Bagi saya, Lee Kwang Soo adalah kekuatan terbesar, "mengungkapkan persahabatan dekat dengan Lee Kwang soo.


Dia bercanda menjelaskan, "Saya melihat dia begitu banyak pada 'Running Man' sehingga ia memberi saya kekuatan besar,". Ia juga menambahkan  "Lee Kwang Soo datang untuk mengunjungi saya sekali. Dia datang walaupun memiliki jadwal yang sibuk. "


Song Joong Ki juga mengungkapkan apa lagi yang  memberinya kekuatan saat di tentara: "Saya suka baseball, jadi saya menyaksikan [pertandingan bisbol] teratur. Hanhwa, tim yang  saya dukung  memiliki hasil yang baik, sehingga juga memberi saya kekuatan juga. "


Sementara itu, 
Song Joong Ki elah kembali ke kehidupan sipil setelah mendaftar pada bulan Agustus 2013. Dia sedang mempersiapkan untuk kembali ke layar kaca dengan drama KBS “The Descendant of the Sun.”


#Wellcomeee backkk oppaaa

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top