Film perdana Park Seo Joon yang saat ini wara-wiri di layar lebar "Chronicles of Evil" berhasil merajai Box Office dan Park Seo Joon menerima banyak pujian untuk kinerjanya di film itu.

Aktor Park Seo Joon  memulai  debutnya pada tahun 2011 melalui video musik Bang Yong-gook  "I Remember" dan telah berakting  selama 5 tahun tetapi "Chronicles of Evil" itu film pertamanya.


Dia menunggu untuk dipilih oleh sutradara Baek Woon-hak dan telah melakukannya dengan sukses. Dia menerima banjir pujian untuk aktingnya di film itu , tapi Park Seo Joon tetap sederhana. "Jumlah penonton benar-benar sampai nasib. Saya tidak pernah berpikir tentang angka saat aku berakting dan yang sama berlaku untuk film".

Park Seo Joon  telah membangun karirnya sedikit demi sedikit. Dia  debut melalui  "Dream High 2" pada tahun 2012 dan kemudian bermain di drama "Gold, Appear!". Kemudian ia membintangi"A Witch's Love" dan MBC "Kill Me, Heal Me".




Park Seo Joon telah selesai melaksanakan tugas wajib militernya sehingga  tidak ada yang mengganggunya merintis karis di masa depan. Hal ini telah membantu dia maju dalam  waktu yang singkat.

Film "Chronicles of Evil" adalah sebuah tantangan untuk
Park Seo Joon  .Film ini tentang seorang detektif yang melakukan suatu pembunuhan tak  disengaja tepat sebelum promosi dan mencoba untuk menutupi kesalahannya tapi tubuh  korban  muncul lagi. Park Seo Joon memainkan detektif rookie.

Tidak ada kisah  cinta di film ini dan ada adegan aksi dan   biseksualitas terlibat. Segala sesuatu yang baru  bagi 
Park Seo Joon. Itu bukan tantangan yang mudah. Namun, ia memutuskan untuk melakukannya .

"Tidak banyak peran untuk aktor berumur 20-an. Anda mendapatkan lebih banyak pilihan karena Anda bertambah tua. Namun, peran saya di film itu benar-benar hebat dan skenario  hebat. Siapa pun akan  menginginkannya. Aku cukup sabar dan aku dihargai untuk itu ".






Pada pemutaran perdana film , sutradara Baek Woon-hak berkata, "Aku bahkan tidak tahu Park Seo Joon  ketika seseorang menyebutkan dirinya selama pengkastingan. Sekarang aku tahu dia akan menjadi hebat. Son Hyun Joo juga mengatakan," Dia akan menjadi bintang dunia ".

Ketika ia ditanya bagaimana ia mencuri hati penonton , dia berkata, "Aku tidak sempurna tapi aku mencoba untuk menjadi ( sempurna )".

"Saya tidak berpikir tentang apa yang  harus saya lakukan. Saya berakhir dengan peran yang baik setelah lama menunggu jadi saya bertanggung jawab untuk itu. Saya mengambil tanggung jawab dan berbicara tentang hal itu dan bahkan memasukkan  ke dalam pikiran saya sendiri".

Namun, itu bukan karakter yang mudah. Park Seo Joon juga mengatakan, "Saya belajar hal-hal baru tentang Cha Dong-jae seperti yang saya baca di sepanjang script. Itu tidak mudah mengungkap hubungan antara Cha Dong-jae, Kepala Choi (Son Hyeon-joo) dan Kim Jin gyu (Choi Daniel). Definisi akting dapat berubah sesuai dengan bagaimana saya bertindak ". Park Seo Joon juga harus beradaptasi dengan genre baru.

"Romantis dengan mudah mengguncang siapa pun yang menonton itu. Misalnya, memegang tangan dan bahkan memeluk diambil pada tembakan penuh. Aku bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan dalam film yang tidak memiliki cinta sama sekali. Itu berbeda tetapi sesuatu yang baru dan segar di waktu yang sama ".




Park Seo-joon tampaknya menikmati akting tapi dia tidak siap untuk terlalu sibuk. Dia takut, dan itu sebabnya dia sopan menolak untuk membintangi TV show untuk saat ini.

"Aku sudah berakting dan saya yakin tentang hal ini tetapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam sebuah TV show Saya tidak ingin diri saya gagal. Saya tidak tahu kapan saya akan mengubah pikiran saya, tapi untuk saat ini, aku takut ".

Dia sudah sibuk sejak debutnya dan tidak pernah mengambil istirahat .  Park Seo-joon mengatakan, "Setelah" Chronicles of Evil "Saya mungkin melakukan sesuatu di akhir tahun". Meskipun ia tidak memiliki rencana saat ini, ia berencana untuk terus berakting di masa depan.

"Apapun masalahnya, saya pikir sekarang adalah penting. Aku tidak bisa melakukan banyak hal, meskipun saya harus lebih sadar orang di sekitar saya, juga. Ini menyedihkan".





#Sejak liat doi di drama di Gold , Appear , Park Seo Joon telah mencuri perhatianku.Semoga doi terus tumbuh jadi aktor yang hebat ^^


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top