Ms Choi, yang telah  relatif diam beberapa bulan terakhir, telah berbicara dengan pernyataan yang panjang, tidak lagi mampu menahan tuduhan yang telah dilayangkan  terhadap dirinya oleh pihak Kim Hyun Joong


Sebelumnya pihak Kim Hyun Joong telah bersikeras  bahwa Ms. Choi telah berbohong tentang segala sesuatu, termasuk kehamilan sebelumnya dan keguguran, serta penganiayaan  Kim Hyun Joong menjadi penyebab keguguran. Mereka juga mengklaim bahwa Ms. Choi memeras Kim Hyun Joong untuk  memberinya uang penyelesaian 600 juta KRW dengan mengatakan kepadanya bahwa jika ia tidak memberinya uang, ia akan mengekspos penganiayaan dan keguguran kepada media.


Namun, menurut Ms Choi, semua tuduhan itu palsu dan kebohongan pihak  Kim Hyun Joong dalam upaya untuk memfitnah citranya.

Dia kini telah merilis sebuah kompilasi berbagai log pesan teks dan surat panjang untuk membantah tuduhan Kim Hyun Joong .


Dalam suratnya, Ms Choi mulai dengan menjelaskan mengapa dia berbicara setelah berdiam diri beberapa bulan terakhir ini. Dia menyatakan, "Saya telah menjaga tetap diam setelah saya mengajukan gugatan saya. Saya tidak mencoba untuk membuat klarifikasi atau mengeluarkan respon. Ini karena saya percaya bahwa saya berpikir bahwa kebenaran akan terungkap melalui pengadilan. Namun, semakin lama aku tetap diam, semakin pengacara Lee Jae Man (pengacara Kim Hyun Joong) menyerang saya. Tanpa bukti nyata dan hanya mengandalkan asumsi dan dugaan, dia membuat saya menjadi pidana nasional. "


Dia juga menambahkan, "Saya berpikir bahwa ini adalah, tentu saja, harga yang harus saya membayar. Karena berkencan dengan  Kim Hyun Joong, menyukai dia, diserang oleh dia, berdamai dengan dia, dan mendapatkan dihamili oleh dia lagi semua karena pilihan yang saya buat. Jadi saya mencoba untuk bertahan itu semua. Aku mencoba untuk menahan semuanya di dalam. Tapi lucunya, ternyata 'diam itu masuk'. Saya belajar bahwa tiba-tiba pada satu titik, tuduhan pengacara Lee Jae Man telah menjadi diterima sebagai kebenaran. Saat ini, aku bahkan pada risiko melahirkan pra-matang karena saya berada dalam stres besar . Saya pikir itu akan sulit untuk bertahan lebih lama. Jadi saya akan mengungkapkan kebenaran, dan jika ada sesuatu yang telah saya lakukan salah, saya akan meminta maaf. "


Dia kemudian menyebutkan beberapa poin, menyangkal tuduhan pengacara Kim Hyun Joong telah disebutkan  selama beberapa bulan terakhir, sementara juga mengungkapkan informasi baru.

1. Penganiayaan  Kim Hyun Joong dan bahaya tubuh

"Jaksa Lee Jae Man mengatakan bahwa tidak pernah ada penganiayaan  apapun. Dia bilang aku mengarang kasus penganiayaan  dari 30 Mei 2014 (2 minggu untuk pemulihan penuh) dan 22 Juli 2014."

Ms  Choi melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia melaporkan Kim Hyun Joong pada 20 Agustus 2014 untuk 4 kasus kekerasan oleh Kim Hyun Joong. Dia menjelaskan bahwa bahkan ketika dia mencabut tuduhan penganiayaan terhadap dirinya kemudian, pengadilan tetap melakuakn tindakan hukum untuk cedera yang disebabkan. Untuk keluar dari tuntutan pidana serius, Kim Hyun Joong membutuhkannya 
(Ms  Choi) untuk mengeluarkan pernyataan ke pengadilan tentang mengapa dia tidak ingin dia dihukum.

Jadi, dalam pertukaran, pihak  Kim Hyun Joong memberinya 600 juta KRW sebagai bentuk kompensasi atas kerusakan karena penganiayaan. Namun, Ms. Choi menunjukkan bahwa 600 juta KRW yang dikeluarkan kepadanya sebagai kompensasi untuk serangan itu, sekarang sedang digambarkan oleh pengacara Lee Jae Man sebagai biaya penyelesaian dimana  ia memeras Kim Hyun Joong dengan mengancam akan mengungkapkan tentang kehamilan dan keguguran kepada dunia.


Ms Choi menyatakan g dia tidak pernah menyebutkan kata 'kehamilan' atau 'keguguran' dalam dokumen pengadilan, dan bahwa itu adalah Kim Hyun Joong yang memperingatkan dia untuk tidak pernah menyebutkan kepada  agensinya Key East atau pengacaranya, atau dokumen pengadilannya.

Dengan ini,
Ms Choi mengungkapkan pesan teks dari Kim Hyun Joong yang menceritakan "ini tidak dapat disebutkan dalam gugatanmu", "kau akan terluka juga". Dia juga mengungkapkan  laporan dari jaksa (lihat di bawah) yang  menemukan Kim Hyun Joong bersalah menyebabkan luka, dan dia juga mengatakan bahwa Kim Hyun Joong sendiri mengakui penganiayaannya selama interogasi dengan jaksa. Setelah itu, Kim Hyun Joong  memintanya untuk mengirim petisi ke pengadilan [mengatakan bahwa dia tidak ingin dia dihukum].

2. Kehamilan dan keguguran

"Pengacara Lee Jae Man mengatakan saya tidak pernah hamil  pada bulan Mei 2014 dan tentu saja tidak ada keguguran .
Pengacara  Lee mengatakan bahwa dokumen medis saya yang menjelaskan saya 4 minggu tidak ada menstruasi tidak dapat menjadi bukti kehamilan saya."

Ms  Choi kemudian  mengatakan bahwa siklus menstruasinya sangat konsisten dan bahwa dia melihat langsung ketika dia tidak mendapatkan periodenya pada hari itu dijadwalkan. Jadi dia menguji  dengan alat tes  kehamilan pada beberapa kesempatan (14,15
Mei 2014), bahkan dengan Kim Hyun Joong sekitar satu waktu, dan mereka semua menunjukkan 2 baris (hamil).

Dia mengatakan Kim Hyun Joong telah mengatakan kepadanya untuk mengunjungi rumah sakit dan dia lakukan, tapi  terlalu dini untuk melihat apa-apa di USG. Namun, segera setelah ia mengetahui perselingkuhan Kim Hyun Joong dengan selebriti wanita 'L'. Jadi dia bertengkar dengannya dan meminta putus. Saat itulah Kim Hyun Joong bilang itu tidak benar dan menganiayanya selama 30 menit (30 Mei 2014). Dia bilang dia mulai menderita pembuangan berdarah usus dan diduga keguguran, dan Ms Choi mengirim Kim Hyun Joong pesan teks, "Karena kau menekan  banyak perutku beberapa kali, saya pikir saya mengalami keguguran."

Ms Choi pergi ke  rumah sakit setelah memar nya mereda 2 minggu kemudian (13 Juni 2014), dan rumah sakit mengatakan bahwa mereka melihat bahwa endometriumnya menebal lagi, yang menunjukkan bahwa siklus menstruasi sekali lagi dimulai.

Dengan ini,
Ms Choi mengungkapkan riwayat pesan teks antara dirinya dan teman dekatnya , menunjukkan hasil kehamilan tester (lihat di bawah).

3. Bulan Juli  : aborsi dan penganiayaan

"Pengacara  Lee Jae Man menegaskan bahwa kehamilan berulang dan keguguran adalah kebohongan. Satu-satunya kehamilan yang mereka akui sampai saat ini adalah kehamilan saat ini. Tentu saja posisi mereka adalah bahwa mereka harus melakukan tes DNA untuk kehamilan saat ini juga."

Ms  Choi kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa setelah dia mengalami keguguran pada 30 Mei 2014, ia hamil lagi pada bulan Juli 2014. Dia juga mengatakan bahwa dalam pesan teks mereka, Kim Hyun Joong juga menyebutkan bagaimana mungkin terlalu dini untuk pergi memeriksa sekarang (29 Juni), menunjukkan bahwa ia tahu dari kehamilan sebelumnya dimana ginekolog awal tidak akan menghasilkan apa-apa pada USG.


Jadi setelah menunggu, dia pergi ke rumah sakit dan hasilnya adalah bahwa dia hamil, dan gambar-gambar USG mengungkapkan rahimnya. Dia mengatakan diagnosis ini telah diajukan ke pengadilan, dan bahwa pengacara Lee Jae Man harus menyadari ini (meskipun ia tidak menyebutkan bagian ini di tuduhan).

Dia kemudian mengungkapkan bahwa saat ini dia juga kehilangan bayinya, bukan karena keguguran, namun karena aborsi karena  Kim Hyun Joong tidak ingin bayi. Dia mengatakan lewat pesan teks yang menunjukkan bahwa ia telah terus mendesak untuk mendapatkan aborsi.

Dia juga secara rinci mengungkapkan  apa yang terjadi setelah aborsi dengan mengatakan,

"Kim Hyun Joong bahkan mengatakan bahwa kita harus melakukan perjalanan ke Pulau Jeju bersama setelah saya operasi
[aborsi] . Saya mengatakan kepadanya bahwa aku sedang mengalami waktu yang sulit karena baru beberapa hari setelah operasi, tapi Kim Hyun Joong bahkan bertanya apakah itu mungkin untuk berbicara dengan dokter tentang hal itu melalui telepon.

Yang penting di sini adalah bahwa hanya 3 hari setelah saya menerima aborsi, pada 10 Juli, Kim Hyun Joong menganiaya saya.


Kim Hyun Joong membawa selebriti wanita 'J' ke rumahnya. Aku pergi untuk mengunjungi dia dengan seorang teman saya, dan menangkap mereka berdua di tempat tidur telanjang.


Dan aku sekali lagi tanpa ampun diserang oleh dia di hadapan  selebriti perempuan  itu dan teman saya. Saya akan memanggil selebriti wanita itu  sebagai saksi. "


4. kehamilan sekarang

"Pengacara Lee Jae Man mengatakan bahwa saya tidak menunjukkan mereka janin pada bulan Januari tahun ini, dan bahwa pada bulan Maret, aku bahkan memblokir pintu masuk mereka ke ruang USG."

Ms  Choi menyebut tuduhan itu  tidak masuk akal, dan menjelaskan bahwa mendapatkan USG mengharuskan dia untuk menurunkan celana dalamnya. Dia mengatakan sulit untuk bahkan melakukan hal seperti itu di depan ayahnya sendiri, jadi bagaimana dia bisa mengundang orang tua Kim Hyun Joong ke ruang USG dengan dia? .Dia kemudian mengungkapkan namun dia meminta Kim Hyun Joong datang dengan dia, tapi ibu Kim Hyun Joong memutuskan percakapan mereka. Dan bahwa ini adalah mengapa Kim Hyun Joong dan orang tuanya tidak hadir dalam ruang USG dengan dia.


Dia juga menjelaskan bahwa ini adalah rumah sakit yang dipilih oleh orang tua Kim Hyun Joong dan bahkan dokter yang bertugas menunjukkan a gambar USG dan mengatakan kepada mereka anak tersebut tumbuh dengan baik, jadi dia tidak percaya mengapa mereka menuduh dia menjadi tidak hamil.


Dia juga menunjukkan pengacara Kim Hyun Joong menemukan gambar  yang dia kirim kepada temannya, yang menunjukkan dia melakukan perjalanan di suatu tempat dengan sepeda. Mereka menggunakan ini untuk meningkatkan kecurigaan bertanya bagaimana seorang wanita hamil bisa melakuakn  perjalanan. Namun, Ms Choi mengatakan dia  hanya mengirim gambar yang ia ambil dari kesempatan sebelumnya kepada temannya, tidak pernah dalam imajinasi terliar dia berpikir bahwa mereka akan menggali foto tersebut dan menggunakannya sebagai bukti untuk membawa kecurigaan  tentang kehamilannya.










 #Bagaimana pendapat cingudeul atas situasi ini ?

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top