Charming aktor Lee Hyun Woo merayakan ulang tahun debutnya yang 10 dengan fansnya.

Key East memposting gambar di Facebook dari Lee Hyun-woo menghadirkan 10 dari penggemarnya dengan sesuatu yang istimewa. 

Acara ini diadakan di sebuah restoran di Gangnam. Lee Hyun-woo mengatur acara ini secara pribadi untuk para penggemarnya. Mereka memiliki waktu yang baik makan dan berbicara. Dia terkejut melihat kue dan mengejutkan  penggemarnya yang telah menyiapkan untuknya.




Lee Hyun-woo mengatakan, "Aku tidak percaya itu sudah 10 tahun. Saya masih memiliki jalan panjang untuk dilalui  dan saya tidak akan lupa untuk menjadi sederhana. Aku punya hari khusus dengan 10 fans saya dan saya berharap nomor naik ke 20 dan 30 di masa depan ".

Lee Hyun-woo menantikan untuk rilis film terbarunya "Beauty Inside" pada tanggal 20 Agustus 2015


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top