BIGBANG terus mendominasi dengan popularitas mereka di seluruh dunia, terutama di YouTube.
BIGBANG "LOSER" telah ditonton mencapai 58 juta views pada 5 September . Ini telah secara konsisten menjadi favorit penggemar, dengan jumlah view terus berkembang selama empat bulan terakhir sejak rilis. Meskipun persaingan dengan kelompok-kelompok seperti Girls 'Generation, Red Velvet, dan BTS, mereka terus mengamankan tempat pertama.
"BANG BANG BANG," yang dirilis sebulan setelah itu , juga memiliki jumlah view 54.300.000. Bahkan video musik mereka sendiri saling bersaing, setelah mendominasi chart musik.
"BAE BAE" juga memiliki lebih dari 40.400.000 pandangan. "Sober," yang dirilis pada bulan Juli, saat ini telah mencapai view 26,8 juta.
WE LIKE TO PARTY,” dirilis pada bulan Juni, juga memiliki view yang mengesankan, mencapai 24.700.000. “LETS NOT FALL IN LOVE,” salah satu yang terbaru yang akan dirilis, sudah mencapai 21 juta. Bahkan gruo unit TOP dan G-Dragon sendiri mampu mencapai 13,3 juta view dengan lagu mereka "ZUTTER."
BIGBANG telah mendominasi pasar musik untuk musim panas dengan merilis dua lagu baru setiap bulan. Lagu-lagu tidak hanya mendominasi tangga musik tetapi peringkat acara dan piala juga. Meskipun album finl belum dirilis , popularitas mereka belum mati.
#Daebakkkkk
Source.Soompi.com
0 komentar:
Posting Komentar
Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^