Majalah '@ star1' baru-baru ini mengadakan pemotretan eksklusif dan wawancara dengan  BTS di mana mereka memberi pertanyaan tentang kehidupan mereka, musik, dan bahkan cinta.

Selama wawancara V ditanya, "Apa satu titik kuat yang di miliki BTS yang kelompok idola lain tidak memiliki?" yang ia menjawab, "Kami sepenuhnya kegilaan. Tapi hanya ketika kita berada di asrama kami. Kegilaan yang datang dengan kebebasan benar-benar menyenangkan untuk dilihat. Terutama Jungkook. Tidak ada yang bisa mengalahkan dia. Dia hanya lucu sendiri dan ia berencana memberi lelucon bagi anggota untuk menertawakan. "

Ketika ditanya tentang pandangannya tentang hubungan pribadi dan romantis, Suga mengatakan, "Saya tidak merasa perlu untuk saat ini. Saya senang bekerja untuk saat ini. Jujur, tidak ada bahkan banyak orang yang saya tahu di Seoul. Aku tidak benar-benar ingin bertemu orang-orang dan masih ada hal-hal yang ingin saya capai sehingga sampai aku telah mencapainya, saya tidak punya rencana untuk berada dalam hubungan. "














Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top