Ending drama hit Reply 1988 menciptakan pro dan kontra.Yang pro adalah yang setuju Duk Seon memilih  Taek , yang tidak setuju adalah yang ikut patah hati pada cinta bertepuk sebelah tangan Jung Hwan.


Namun apa sih sebenarnya pendapat Hyeri pemeran Duk Seon kenapa Duk Seon akhirnya memilih Taek ??

Dalam sebuah wawancara dengan pers,  Hyeri  menawarkan beberapa wawasan.


"Saya menemukan bahwa suami adalah 'Choi Taek' sekitar paruh kedua drama. Meskipun saya mengetahui sebelum pemirsa, saya juga bertanya-tanya mengapa Duk Sun bertindak dengan cara tertentu ketika saya belajar script, "ungkap Hyeri.



Hyeri menguraikan, "Saya bertanya kepada sutradara," Mengapa Duk Seon tidak bisa tidur saat gagal  berkencan dengan Taek? "Dia menjawab," Karena Taek adalah suami. '"


"Karena itu sebelum siaran [dari adegan], saya khawatir atas bagaimana saya harus bertindak keluar  di episode 15 dan 16. Saya mencoba untuk bertindak dengan cara yang akan membantu pemirsa memahami," ungkap Hyeri.



Untuk Hyeri, ini adalah alasan mengapa Taek adalah orang yang seharusnya menjadi suaminya sejak awal. "Start Taek adalah berbeda dari Sun Woo dan Jung Hwan. Duk Sun tidak tahu Taek menyukainya. Namun, Taek selalu ada di pikirannya. 'Mengapa dia tidak berpakaian dengan benar untuk cuaca dingin?' 'Kenapa dia tidak bisa tidur? "Duk Sun selalu  khawatir tentang dia. Saya pikir itu  adalah perasaan Duk Sun yang  tidak ia sadari. Dia ingin merawatnya dan dia terus muncul di pikirannya dan mengganggunya. Karena dia tidak pernah mengalami cinta, dia tidak tahu bahwa dia menyukai Taek, "jelas Hyeri.



"Duk Sun mulai berpikir ketika Dong Ryong (diperankan oleh Lee Dong Hwi) bertanya padanya  'siapa yang kamu cintai?" Dia mulai berpikir,' Saya bisa menyukai orang itu. '"

 
Hyeri melanjutkan," Ada beberapa penyesalan bahwa kita tidak bisa menunjukkan proses yang sedikit lebih tapi itu sesuatu yang bisa di mengerti jika  berpikir tentang usia mereka. Itu sebabnya titik awal yang berbeda untuk Sun Woo, Jung Hwan, dan Taek. "



Pada akhirnya, Hyeri menunjukkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana perasaan penonton . "Jujur, karena begitu banyak orang mencintai drama, tidak ada suatu akhir yang bisa memuaskan semua orang. Ini akan menjadi masalah yang sulit sisi mana Duk Sun memilih. "



#Omo daebakk Hyeri ternyata benar-benar mengerti perasaan Duk Sun. benar kata Hyeri siapapun yang dia pilih pasti akan selalu ada penonton yang kecewa

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top