Pledis Entertainment baru saja mengkonfirmasi kelulusan Jungah dari  After School pada 28 Januari 2016. Sementara itu kontraknya dengan agencynya juga berakhir .Tak lama Setelah berita, Jungah menulis di  Instagramnya

Hello, ini adalah leader  After School Jungah.Saya meminta maaf untuk memberitahu semua orang berita. Meskipun, saya merasa harus member tahu kalian lebih dulu tetapi artikeI dirilis lebih dulu  .;; Saya sekarang lulus dari After School. Ini sudah 7 tahun sebagai Jungah  After School. Saya akan menjalani hidup saya dengan selalu mengingat  support dan cinta semua orang yang telah diberikan kepada saya dari awal hingga setiap waktu  .Meskipun saya tidak bisa berdiri di panggung lagi dengan nama  After School, Saya selalu bersyukur bahwa saya pernah menjadi Jungah After School.Harap memberikan dukungan pada saya dan pekerjaan saya di masa depan.Juga  harap merawat dan memeri banyak cinta untuk anggota lain. Thank you very much everyone. Saya tidak akan melupakan support yang saya dapatkan dan akan. Sekali lagi Saya berterima kasih pada semua orang “


Banyak fans mengungkapkan kesedihan mereka atas berita ini

#Semoga karir Jungah semakin baik selepas dari After School ya


Source. Soompi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top