Aktor Gong Yoo baru-baru ini memiliki sebuah wawancara dengan TTV Daily untuk mempromosikan film barunya ' 'A Man and a Woman.'
 



Selama wawancara, ia kemudian ditanya mana aktris yang  ia ingin bekerja sama di masa depan, dan dia berkata, "Ada banyak orang yang menarik. Kim Go Eun menarik. Mungkin aku semakin tua, tapi itu membuat saya bahagia ketika saya melihat orang membuat penampilan pertama mereka di Chungmuro [festival film] dan mengambil  sorotan  panggung. itu membuat saya  merasa baik. saya suka  Kim Go Eun di  'Chinatown.' "


 

Apakah cingu  ingin melihat keduanya dalam satu film atau drama ?? 



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top