Seorang Trainer SM Entertainment bernama Park Soo Yeon, berada di bawah api untuk dugaan sebagai ILJIN ( Pembully ) di masa lalunya.

Seorang netizen yang mengakut teman sekolahnya  telah  mengekspos masa lalu Park Soo Yeon, mengunggah postingan  untuk memberikan sedikit informasi latar belakang Park Soo Yeon.

Postingan itu menyebutkan bahwa   Park Soo Yeon adalah gadis yang sangat cantik dan bertubuh bagus.Ia juga pimpinan grup vokal.Namun suatu kali  Park Soo Yeon harus melakukan pelayanan masyarakat karena tertangkap minum dan dia juga disebutkan suka berkencan dengan banyak laki-laki.

Netizens itu menyatakan bahwa ia tak bisa membayangkan bagaimana perempuan yang melakukan pembullyan pada banyak orang akan mendapatkan tepuk tangan dari publik nanti.( setelah debut ).Ia juga mengancam akan mengekspos segala sesuatu tentang masa lalu Park Soo Yeon  dan bahkan mengekspos teman Park Soo Yeon.

Netizens itu  juga berbagi gambar botol bir yang  telah  diunggah Park Soo Yeon di Facebooknya  dengan judul, "Apakah  ingin minum dengan saya? Terima kasih untuk bekerja sama dengan saya, teman-teman."
 


Park Soo Yeon dan teman-temannya telah merespon pos tetapi kemudian menghapus komentar mereka. Park Soo Yeon mengatakan permintaan maaf  pada komentar yang kemudian di hapusnya.


"aku mengupload ini di tempat Ah Hyeon Mi, Hye Mi dan Hee Jin ...  Soo Yeon mengatakan, tolong membuka blokir dan mari kita menyelesaikan ini, oke? Jika Anda melakukan hal ini, hal-hal akan menjadi  lebih rumit. ..dan aku minta maaf karena memaki Anda sebelumnya dan saya tidak akan melaporkan Anda jadi  tolong hapus posting ... kita akan berbicara tentang rincian melalui Kakao Talk jadi  jangan memblok kami, "

Park Soo Yeon kemudian menulis lagi ," saya dapat melihat bahwa Anda memblokir saya jadi saya posting di sini. saya ingin  Anda  menghapus posting ini. saya sudah meminta maaf atas semua kasus saya yang sudah membully dan mengganggu Anda sehingga  hanya berharap bahwa Anda akan membuka blokir saya. Jujur, ketika teman-teman saya mengatakan kepada saya tentang posting ini saya benar-benar marah tapi saya  bisa mengerti [mengapa Anda melakukannya] setelah berpikir tentang hal yang saya lakukan . Tolong menghapusnya. Jangan merusak hidup seseorang demi Anda dan hanya membantu saya.Saya meminta bantuan ini dari Anda. Setelah Anda melihat Kakao Anda, saya akan menghapus komentar ini segera. saya mengatakan kepada teman-teman saya untuk menghapus komentar mereka juga dan meminta maaf , mereka merasa benar-benar menyesal sekarang, jadi  tolong hanya menghapus pos. Saya mohon maaf pada Anda. Tolong berpikir tentang saya dan tidak merusak hidup saya. Saya benar-benar menyesal. Tidak, Saya  akan menyesal sampai mulut saya lelah. "





#Bagaimana menurut pendapat cingu atas kasus ini ??


Source.allkpop.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top