Disaat banyak yang bingung memilih antara Park Hae Jin & Seo Kang Joon dan ada juga yang terkena sindrom The Second Lead Male  , Media Entertainment StarN  mengadakan survey bertajuk SN Poll dari 1 – 7 Februari 2016  .


Survey menanyakan “Jika saya Hong Seol di "Cheese in the Trap", siapa yang akan saya pilih , Yoo Jeong vs Baek in-ho?" .Hasilnya Yoo Jeong yang diperankan  Park Hae-jin keluar sebagai pemenang .

Dalam survey ini sebanyak 400,128 orang, Yoo Jeong  yang diperankan  Park Hae-jin meraih   213,419 suara  (53%) dan  Baek In-ho Seo Kang-joon meraih  186,709 votes (47%).


#Setuju dengan hasil survey .Walau aku suka Seo Kang Joon tapi aku lebih milih Yoo Jeong sunbae.Kadang nyesek liat dia selalu disalah pahami oleh Hong Seol.Walau tindakan Yoo Jeong  memang misterius banget gampang bikin orang salah sangka. Tapi kalo dalam kehidupan nyata mungkin aku lebih milih Baek In Ho untuk amannya   Nah Lho ??. Kalau cingu siapa yang cingu pilih ?


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top